Pikiran Rakyat
USD Jual 14.032,00 Beli 14.130,00 | Langit umumnya cerah, 19.2 ° C

Bulan Puasa Noah Tetap Manggung

Munady
BULAN Puasa bukan berarti harus vakum dalam berkegiatan. Noah bahkan akan menggelar turnya selama bulan suci ini. Sang vokalis, Ariel, mengaku sudah melakukan persiapan khusus agar suaranya tetap prima walau sedang puasa.

“Ya ini tantangan pas bulan Puasa. Noah ada tur di beberapa kota. Ancaman dehidrasi dan mood saat naik ke atas panggung jadi tantangan. Kita kan harus nyenengin semua orang yang nonton, kalau puasa mood agak beda kan karena perut kosong," kata Ariel.

Menurut Ariel, biasanya Noah jarang mengambil job saat bulan Ramadan. Tapi tahun ini Noah sengaja mengambil kesempatan itu karena bertepatan dengan launching album mereka. Apalagi ada lagu Bimbo yang diaransemen ulang hingga akan lebih cocok saat dilantunkan di bulan Puasa,” ujar vokalis asal Bandung ini.

Lalu, bagaimana dengan peraiapannya?
"Jadi, sebelum kita menggelar tur tentunya saya dan temen-temen Noah juga sudah ada persiapan khusus terutama untuk latihan. Kalau menu makanan khusus nggak ada karena kita kan sudah dewasa semua. Kita bebas memilih apa yang terbaik aja buat buka puasa dan sahur," kata Ariel.

Noah, kata dia, juga sebenarnya bukan mengurangi job saat puasa. Karena sejak Januari hingga pertengahan tahun ini mereka lebih banyak di studio. Jadi kini saatnya mereka melakukan tur akustik meaki dalam keadaan berpuasa.***
Bagikan: