Pikiran Rakyat
USD Jual 14.095,00 Beli 14.193,00 | Langit umumnya cerah, 26.2 ° C

Marcell Konser Tunggal di Sabuga Pekan Depan

Windy Eka Pramudya

BANDUNG, (PR).- Menyiapkan setlist lebih dari 20 lagu, Marcell siap menggelar konser tunggal pertamanya di Kota Bandung. Dalam tajuk "Marcell Anthology in Concert", pergelaran ini akan berlangsung Kamis, 2 Juni 2016 di Sasana Budaya Ganesha Jalan Tamansari Kota Bandung. Selain tampil sendiri, Marcell juga menggandeng sejumlah bintang tamu yang akan berkolaborasi dengan dia yaitu HMGNC (Homogenic), Mocca, Konspirasi, dan DJ Ari Irham.


 


"Konser ini sebagai tanda terima kasih ke Bandung. Saya akan membawakan sekitar 25 sampai 30 lagu karena ini pertama kali konser di Bandung. Saya enggak mau banyak ngomong. Yang pasti konser nanti akan jadi sesuatu yang menarik," tutur Marcell di Harper Pasteur Jalan Dr Djundjunan Kota Bandung, Minggu 29 Mei 2016.


 


Marcell menjelaskan, konsep konser diserahkan promotor kepada Marcell. Untuk itulah, dia memilih bintang tamu yang memiliki visi musik yang sama dan menjadi bagian perjalanan karier Marcell.


 



Hits galau yang ia bawakan siap membuat penonton menggaruk tanah dan mencari sandaran.



 


"Dengan HMGNC saya menyukai pergerakan musik mereka yang konsisten di jalur elektronik. Kalau dengan Mocca, ada alasan sentimental dan basisnya Mocca, Toma menciptakan tiga lagu di album saya. Untuk band Konspirasi, tentu saja ini band saya saat ini," ungkap pelantun tembang "Firasat" itu.


 


Pada "Marcell Anthology in Concert", sosok Rishanda Singgih akan bertindak menjadi music director. Bersama Shanda, Marcell akan menyuguhkan set musik yang kekinian dan banyak unsur elektronik.


 


"Saya akan menyanyikan lagu-lagu hit yang akan bikin penonton menggaruk tanah dan mencari sandaran. Silahkan ambil foto dan video, jangan lupa saya di-tag," ujar Marcell yang memulai karier sebagai solois pada 2002 silam.***
Bagikan: