Pikiran Rakyat
USD Jual 14.048,00 Beli 14.146,00 | Langit umumnya cerah, 22.1 ° C

BCL Belum Mandi, Noah Langsung Protes

Munady
JAKARTA, (PR).- Noah langsung protes kalau mengetahui Bunga Citra Lestari (BCL) telat mandi. Sang anak itu diakui BCL memiliki penciuman yang tajam. Sedikit saja ibunya bau keringat, Noah bisa uring-uringan. Makanya BCL berupaya untuk tampil wangi di hadapan anaknya.

Menurut BCL, tidak hanya anaknya yang gemar wewangian. Sang suami, Ashraf pun menyukai aroma yang wangi. Ashraf menginginkan suasana wangi bisa tercipta di mana-mana. Mulai dari baju yang dikenakan, hingga semua ruangan seperti kamar tidur, kamar mandi, dan ruang tamu pun menggunakan aroma pewangi.

"Makanya aku harus tahu diri. Aku harus menyiapkan ruangan jadi serba wangi. Selain itu, aku juga harus siap wangi di hadapan mereka. Suami dan anak sudah terbiasa dengan wewangian. Aku tidak berani dekat-dekat mereka kalau sedikit saja berkeringat. Selain penyuka wewangian, suami dan anak tertarik dengan semua hal yang rapi," tutur artis yang biasa dipanggil Unge saat ditemui di sela-sela peluncuran parfum Molto Eau de Parfum di Kempisky Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 12 Mei 2016.

"Aku punya wangi favorit. Mungkin kalau Ashraf dan Noah berbeda ya sama aku wanginya. Kalau Noah lebih segar wanginya, beda Ashraf yang lebih manly. Aku juga percaya wangi itu terconnect dengan memory, dengan rasa percaya diri dengan mood dan itu bisa ngaruh. Ashraf dan Noah juga seperti itu. Nyium wangi ini jadi lebih happy, semangat dan senang,” tambah pemeran film '3 Srikandi' ini.***
Bagikan: