Pikiran Rakyat
USD Jual 14.020,00 Beli 14.118,00 | Umumnya cerah, 27.9 ° C

Gara-gara Gigi Ngilu, Rasa Happy Carissa Hilang

Munady
JAKARTA, (PR).- Carissa Putri pernah mengalami masalah dengan gigi ngilu. Walau kelihatannya sepele, namun masalah gigi tidak bisa dibiarkan begitu saja. Masalah yang ditimbulkan oleh gigi bisa merusak perasaan. Pembawaan seseorang pun bisa berubah.

“Masalah gigi sensitif sangat mengganggu banget. Karena aku lumayan sering terkena masalah gigi. Misalnya pas lagi makan malam sama klien, aku pesan soto Betawi sama es campur. Lagi seru- serunya makan tiba-tiba gigi aku terasa ngilu. Aku pikir makan yang panas ngilu aku coba minum es ternyata tetap ngilu sampai mood aku hilang,” kata Carissa saat ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Sensodyne Sensociety’ Sukses Himpun 25.000 Orang Untuk Nikmati Momen Kebersamaan dengan Komunitas Tanpa Gangguan Gigi Sensitif di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Mei 2016.

“Pastinya aku malu banget sama klien. Padahal lagi happy-happy banget karena bisa ketemu klien untuk kerja. Tapi dari kumpul–kumpul itu hanya gara-gara gigi sensitif akhirnya aku nggak mood lagi. Perasaan aku bawaannya jadi kesal terus,” tutur ibu satu anak ini.

Sejak kejadian itu, Carissa mengantisipasi masalah gigi dengan pemilihan odal yang cocok. Berdasarkan pengalaman pribadinya, banyak pasta gigi yang menawarkan pereda masalah gigi, namun tidak semuanya cocok. "Setelah aku pakai Sensodyne masalah gigi ngilu sudah berkurang. Aku juga mengajarkan anak untuk rajin gosok gigi. Ini dimaksudkan biar dewasa nanti, si anak tidak menghadapi masalah gigi berlubang atau gigi ngilu," ucap Carissa.***
Bagikan: