Pikiran Rakyat
USD Jual 14.449,00 Beli 14.351,00 | Umumnya berawan, 24.6 ° C

Jupe: 'Paling Suka 69' Dilarang, Nggak Gitu Ngaruh

Munady
JAKARTA, (PR).- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) mengeluarkan surat edaran yang melarang 13 lagu dangdut termasuk lagu Julia Perez (Jupe) yang berjudul 'Paling Suka 69'. Sang pembawa lagu Jupe tidak kebakarang jenggot dengan keputusan itu. Dia justru cenderung mendukungnya.

“Saya nggak keberatan keputusan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat yang melarang lagu berjudul 'Paling Suka 69'. Itu kan lagu lama, kalaupun dilarang nggak gitu ngaruh. Sekarang sudah ada lagu-lagu baru seperti 'Merana', 'Aku Rapopo', dan lagu lainnya yang tetap hits. Jadi saya nggak apa-apa. Saya hormati saja keputusan KPID,” ujar JUpe lewat WA ponselnya di Jakarta, Selasa 2 Mei 2016 malam.

Dengan nada becanda, Jupe berharap KPID tidak lagi mengeluarkan surat edaran yang melarang-larang lagu. Cukup lagu 'Paling Suka 69' saja. Kalau semua lagu dangdut dilarang, nanti kasihan penggemar lagu dangdut di Jawa Barat mau mendengar apa. Jupe pun menganggap lagu-lagu baru tidak ada yang aneh.

"Untuk pelarangan lagu 'Paling Suka 69', saya sudah ikhlas. Saya juga sudah lama tidak menyanyikan lagu. Sekarang saya promo lagu-lagu baru saja. Lagu-lagu baru saya, dijamin deh tidak akan berdampak buruk," tambahnya.***
Bagikan: