Pikiran Rakyat
USD Jual 14.273,00 Beli 13.973,00 | Umumnya cerah, 23.2 ° C

Aryo Wahab Pelihara Janggut, Sang Putri Sempat Protes

Munady
JAKARTA, (PR).- Personel The Dance Company Aryo Wahab sempat melakukan penyamara dengan memelihara janggut. Akibat ulahnya itu, banyak fans yang tidak mengenali wajah Aryo Wahab. Tak heran, saat Aryo jalan-jalan di mall atau tempat keramaian lain, jadi bebas tidak ada yang mengerubuti. Cuma, ada yang protes yakni anaknya, ketika janggut Aryo makin lebat.

"Kalau weekend atau lagi nggak kerja, saya suka ajak keluarga jalan-jalan. Kadang acara jalan-jalan terganggu karena banyak fans yang mengejar. Makanya, biar acara keluarga jadi tenang, saya coba pelihara janggut. Ternyata benar, tak ada yang mengenali saya dengan penampilan seperti ini," kata Aryo Wahab saat ditemui di Lippo Mall, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu 1 Mei 2016.

Aryo mengungkapkan, karena janggutnya semakin lebat, ada protes yang datangnya dari anak. Tampaknya sang anak tidak berkenan dengan penampilan Aryo dengan janggut yang lebat. "Sebenarnya saya lagi malas saja mencukur janggut. Biasanya tidak sampai panjang. Sekarang diingatkan oleh anak. Dulu juga saya sempat pelihara rambut gondrong. Sekarang coba penampilan rambut pendet dan ada janggut," ucap Aryo.

Menurut Aryo, gaya rambut atau janggut, dikembalikan kepada individu masing-masing. Kalau merasa nyaman, mengapa tidak dicoba. "Saya sempat pakai obat rambut. Pakai wax yang strong Saya kan selalu berkeringat kalau habis manggung. Jadi rambut pasti basah. Makanya aku pakai wax yang strong sekaligus yang anti sama air," tambahnya.***
Bagikan: