Pikiran Rakyat
USD Jual 14.116,00 Beli 14.214,00 | Badai petir, 28.7 ° C

Ayu Ting Ting Rilis Video Klip 'Kekasih'

Munady
JAKARTA, (PR).- Setelah merilis single “Sambalado“, Pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali melempar video klip berjudul “Kekasih". Video klip tersebut untuk mendukungi single kelima dari album "Best Of Ayu Ting Ting".

“Lagu single terakhir judulnya 'Sambalado'. Nah ini video klip terbaru berjudul 'Kekasih'. Lagunya menceritkan tentang cewek yang merindukan kekasih. Cuma si cewek menceritakan kerinduannnya kepada selingkuhan. Sebenarnya lagu ini dibuat barengan dengan 'Sambalado', cuma baru dirilis sekarang,” papar Ayu saat ditemui di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 14 April 2016.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, lanjut Ayu, yang terbaru ini iramanya agak melow. Biasanya Ayu membawakan lagu yang riang. Tipikal Ayu memang lebih senang dengan lagu penuh beat. Jadi, ini tantangan bagi Ayu. Dia berharap, penggemarnya bisa menerima lagu terbarunya tersebut.

"Saya berharap lagu ini bisa booming seperti lagu-lagu sebelumnya. Lagu ini ciptaan Fauzi Bima. Untuk video klipnya, dibuatkan kesan mirip dengan India. Tapi tidak diarahkan ke sana, itu cuma sebagai warna saja," tambah Ayu.***
Bagikan: