Pikiran Rakyat
USD Jual 13.986,00 Beli 14.084,00 | Umumnya cerah, 33 ° C

D'Masih Isi Soundtrack Film Animasi Boboiboy

Munady
JAKARTA, (PR).- Akhirnya film animasi “Boboiboy“ The Movie, yang sukses di Negeri Jiran Malaysia akan diputar di stasiun televisi swasta di Indonesia. Boboiboy yang menceritakan tentang petualangan bocah bernama Boboiboy cocok sebagai tontonan anak-anak.

“Saya senang akhirnya film animasi 'Boboiboy' the movie akan tayang di stasiun televisei swasta. Kebetulan D’Masiv mengisi soundtrack di film ini. Kita dapat proyek ini sekitar tahun 2015 dari DNA Production sebagai country representative Animonsa Studios,” kata Ryan, vokalis D’Masiv saat ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 11 April 2016.

Menurut Rya, proyek mengisi soundtrack tersebut berbarengan dengan garapan album kelima D'Masiv. Waktu itu Ketemu bu Rina dari DNA Production lalu mendiskusikan soal soundtrack Boboiboy. Lagunya suda ada dan D'Masih dianggap cocok sebagai bandnya. Rekaman termasuk cepat, karena cuma tiga hari di Malaysia.

"Awalnya kita ingin tahu dulu jalan cerita 'Boboiboy'. Ternyata ini film yang disukai sama anak-anak kita. Jadi pas dapat tawaran ini, kita nggak pakai pikir panjang langsung oke. Pesannya nggak cuma buat anak-anak tapi juga buat orang dewasa atau orangtuanya," ucap Rya.
Bagikan: