Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Sebagian berawan, 22.2 ° C

SRK Perankan 2 Karakter dalam Film Thriller

Gita Pratiwi A
NEW DELHI, (PR).- Pecinta film Bollywood siap-siap dimanjakan dengan kedatangan Shah Rukh Khan dalam debut terbarunya, yang rencananya rilis di Indonesia, Jumat, 15 April 2016.

Sang raja hadir dengan memerankan dua karakter (dual roles) di filmnya kali ini. Pertama, menjadi Aryan Khanna, sosok superstar di India.

Karakternya yang kedua menunjukkan kemampuan mutakhir dari para sineas untuk menunjang akting SRK. Ia menjadi Gaurav, seorang penggemar fanatik Aryan. Wajahnya sama sekali mirip dengan Aryan, namun dalam versi pemuda dengan tinggi dan bobot badan yang lebih rendah tentunya.

Dua SRK beradu peran. Sebagaimana die hard fans lainnya, Gaurav mencoba berbagai cara agar bisa menemui Aryan. Namun, sifatnya yang terlampau obsesif, membuat Aryan cemas. Hingga pada sebuah konferensi pers, Aryan menyatakan, “Aku peringatkan kalian. Dia (Gaurav) bisa menyakiti siapapun, kapanpun.”

Dari cuplikan yang dibagikan secara resmi oleh Yash Raj Film di Youtube, adegan Gaurav mengejar Aryan mengingatkan penonton pada aksi gila penggemar John Lennon, legenda yang juga mendirikan kelompok The Beatles. Di tangan penggemarnyalah bintang itu tewas.

Lalu bagaimanakah nasib Aryan Khana? Gaurav bahkan mengancamnya dengan kalimat, “Aryan tercipta dari Gaurav. Tanpa Gaurav, Aryan tidak ada.”

Dalam acara TV Comedy Nights Bacao, SRK menyatakan ide pembuatan film ini sudah diungkapkan produser Yash Chopra 10 tahun lalu. Namun, di tangan Aditya Chopra anaknyalah, mimpi itu terealisasi.

“Saya sangat bersemangat untuk mengeksplorasi ide saat itu. Tapi untuk beberapa alasan, itu tidak pernah terjadi. Hari ini, saya senang kami bisa menghidupkan kembali idenya untuk hidup,” tuturnya.

Sutradara Maneesh Sharma pun menyimpan ide yang sama, dengan hiruk-pikuk para penggemar SRK sebagai inspirasinya. Ia pun mengatakan sudah membayangkan genre thriller untuk film ini. Namun, SRK sendiri yang ingin memunculkan dirinya dalam dua karakter, daripada melibatkan bintang Bollywood muda.***
Bagikan: