Pikiran Rakyat
USD Jual 14.044,00 Beli 14.142,00 | Sedikit awan, 21.2 ° C

Lia Ladysta Menghindari Aksi yang Berisiko

Munady
JAKARTA, (PR).- Pedangdut Lia Ladysta sempat kaget ketika mendengar pedangdut Irma Bule meninggal karena dipatok ular saat performance. Meski tidak begitu dekat dengan Irma, tapi Lia menyayangkan aksi berani sejawatnya itu di musik dangdut.

“Aku kaget pas dengar Irma bule meninggal gara-gara dipatok ular. Aku juga bingung kenapa dia cari uang kok pakai hewan berbisa segala,” kata Lia saat ditemui di sela-sela pemutaran film ”Gila Jiwa” di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 5 April 2016.

Menurut Lia, memang setiap penyanyi punya ciri khas masing-masing. Hal itu dimaksudkan untuk lebih mengenalkan diri. Tapi kalau beraksi di panggung dengan membawa hewan berbisa, itu sangat berisiko.

"Aku berharap kejadian yang menimpa Irma bule tidak terulang lagi. Ini juga mengingatkan kepada rekan penyanyi dangdut untuk lebih berhati-hati. Boleh saja beraksi dengan gaya yang unik, tapi juga perlu diperhatikan keselamatan. Aku juga selalu menghindari aksi yang berisiko," ujar personel Tiga Serigala ini.***
Bagikan: