Pikiran Rakyat
USD Jual 14.598,00 Beli 14.500,00 | Umumnya berawan, 21.4 ° C

Leeteuk SJ Ungkap Kapan Ia Akan Menikah

Anwar Effendi
SEOUL, (PR).- Dalam wawancara terbaru, Leeteuk Super Junior berbicara mengenai karirnya selama 11 tahun sebagai seorang idola dan MC.

Di tengah-tengah obrolan muncul sebuah topik mengenai kencan. Ia ditanya apakah ia pernah berkencan, Leeteuk pun menjawab, “Sebelum akan menjalani wajib militer, aku berkencan selama satu bulan. Dia adalah seorang aktris. Namun kami harus berpisah setelah beberapa bulan berkencan. Ia tidak mengerti mengenai jadwalku yang sibuk, karena aku melakukan promosi untuk album Super Junior dan konser. Saat ini, aku sedang mencari orang yang tepat.”

Menginjak umur yang ke 34 tahun, Leetuk pun ditanya kapan ia akan menikah. “Tentu saja bukan sekarang. Umur yang cocok untuk menikah mungkin 43-45 tahun. Jadi itu artinya aku masih memiliki 10 tahun kan?” tanyanya sambil tertawa.

“Aku tidak ingin seorang wanita yang terlalu muda. Aku ingin seseorang yang memiliki hati yang baik dan cocok denganku. Mungkin, 4-8 tahun lebih muda dariku? Oh, sebenarnya, 9 tahun lebih muda dariku juga tidak masalah,” ucap Leeteuk.***
Bagikan: