Pikiran Rakyat
USD Jual 14.024,00 Beli 14.122,00 | Umumnya berawan, 24.5 ° C

Diduga Depresi, Pratyusha Banarjee Gantung Diri

Gita Pratiwi A
NEW DELHI, (PR).- Aktris Pratyusha Banerjee ditemukan menggantung dirinya di kamar, Jumat, 1 April 2016. Ia ditemukan pertama kali oleh teman prianya Rahul Raj Singh yang kemudian melapor ke dokter. Dokter yang memeriksanya pun menyatakan Pratyusha sudah tidak bernyawa.

Motif di balik aksi bunuh diri perempuan berusia 24 tahun itu masih diinvestigasi polisi. Namun, kuat dugaan latar pemeran Anandi dalam Balika Vadhu itu depresi atas kisah asmaranya dengan Rahul Raj Singh, dan stres dengan tekanan kerjaan.Padahal, ramai diberitakan pasangan Pratyusha-Rahul segera menikah dalam waktu dekat.

Hal itu terungkap dari rekaman percakapan ibu Pratyusha dengan Dolly Bindra. Polisi menjadikan rekaman tersebut alat bukti. Di mana ibu Pratyusha menuturkan, mendengar anaknya menangis sangat kencang atas permasalahan yang ia alami. Rekaman suara itu pun telah tersebar di media sosial pembagi video, Youtube.

Industri hiburan Bollywood pun tercengangkan. Tak terkecuali Salman Khan, aktor yang juga pembawa acara Big Boss 7. "Salman sangat syok saat dia mendengar Pratyusha telah tiada," ujar salah seorang kru Big Boss, kepada Bollywood Life.

Rashami Desai, pemeran Tapasya dalam serial Uttaran pun mengungkapkan kesedihan melalui akun media sosial Instagram-nya. Ia bahkan membenarkan motif kesedihan mendalam di balik tragedi nahas itu. "(Bunuh diri ini) membuat saya sangat berduka, bagaimana permainan cinta dan stres akibat pekerjaan sangat sulit diatasi, sehingga kematian bisa dilalui begitu mudahnya," tulisnya dalam ungkapan duka cita, dengan foto linangan air mata itu.***
Bagikan: