Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Umumnya cerah, 28.2 ° C

Noah Siap Menghibur Masyarakat Malang

Munady
JAKARTA, (PR).- Band Noah sudah lama tidak tampil di Malang. Vokalis Band Noah, Ariel menuturkan, terakhir Noah menghibur masyarakat Malang, kira-kira satu tahun lalu. Ariel pun meyakini, penggemar Noah di Malang cukup banyak dan menantikan penampilannya.

"Tahun ini ada kesempatan Noah kembali ke Malang. Dalam konser 'Suryanation Bangkit Untuk Satu', Noah kebagian manggung di Malang tanggal 30 Maret 2016. Usai dari Malang, Noah akan bergabung dengan band lain dan musisi Iwan Fals, tampil di Bali," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 21 Maret 2016.

Menurut Ariel, dalam konser kali ini ada niat dari seluruh pendukung untuk membangkitkan musik nasional. Semua pendukung konser bersatu, walau membawa karakter masing-masing. Ini akan menjadi indah, karena ciri khas masing-masing band akan disuguhkan dalam satu panggung.

"Untuk saat ini, Noah konsentrasi dulu ke Malang. Rencananya kita akan tampil satu setengah jam. Durasi segitu cukup bagi Noah, dan tidak terlalu menguras fisik. Semua personel Noah, sudah menyiapkan diri untuk tampil prima di Malang dan puncaknya di Bali," ucap Ariel.***
Bagikan: