Pikiran Rakyat
USD Jual 14.012,00 Beli 14.110,00 | Umumnya cerah, 27.1 ° C

Pemeran Veer Uttaran: Terima Kasih atas Cintanya, Indonesia

Gita Pratiwi A

Pemeran Veer Singh Bundela dalam sinetron Bollywood populer Uttaran, Nandish Sandhu menyatakan telah jatuh hati pada penggemarnya di Indonesia. Sejak Sabtu, 19 Maret 2016 lalu, Nandish bersama para pemeran memang memiliki agenda di tanah air.


 


TV swasta yang menyiarkan drama sepanjang lebih dari 1.500 episode membawa Nandish menyapa penggemarnya di Indonesia. Selain Nandish, datang juga Tina Dutta (Ichcha), Pratima Kazmi (Nani), dan pemeran Tapasya, Rashami Desai.


 


Sejak hari pertama, Nandish melalui akun Instagram-nya @nandishsandhu sudah menyatakan bahwa ia jatuh cinta pada Indonesia. “Touchdown Indonesia....Loving the vibes already!#traveladventure #lovemywork#breakfrombcl,” tulis pria 39 tahun ini.


 


Saat di atas panggung pertama yang ia kunjungi hari itu di Jakarta, ia pun kehabisan kata-kata untuk mendeskripsikan perasaannya. “Hari pertama di Indonesia, speechless,” kata Nandish memberikan keterangan pada foto yang ia ambil dari atas panggung. Dalam pos yang lain, ia menyatakan, "Thank you Indonesia for all the love."


 


Swafoto yang diambilnya berlatar belakang ratusan penggemarnya di bawah panggung. Sejumlah foto lainnya menangkap kedekatan Nandish dengan beberapa selebriti Indonesia yang ia temui. Di antaranya bersama Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Ayu Tingting.


 


Foto berduanya dengan Inul Daratista bahkan dibanjiri komentar iri dari para penggemar, karena penyanyi dangdut tersebut didekap Nandish. Ia juga tak lupa untuk mempublikasikan fotonya bersama para kru televisi, dan mengepos video pendek bersama para penggemar yang ia temui di Bekasi. “Setiap hari (di Indonesia) sangat menarik, penuh kesan, cinta dan sorakan. Sambutan yang indah,” kata Nandish.***

Bagikan: