Sambut Halloween, Wahana Dunia Lain Trans Studio Bandung Sajikan Horror Time

- 29 Oktober 2020, 13:08 WIB
Antrean masuk wahana Trans Studio Bandung. /Pikiran-rakyat.com/WINDY EKA PRAMUDYA

PIKIRAN RAKYAT - Menyambut Halloween, Trans Studio Bandung hadirkan sesuatu yang berbeda. Masih ingatkah Anda dengan wahana Dunia Lain? Salah satu wahana yang mengangkat urban legend Kota Bandung seperti hantu ambulance Bahureksa, Taman Maluku, Nancy, dan Goa Belanda. 

Pada 15-31 Oktober 2020, wahana ini menghadirkan program Horror Time, yaitu ketika kereta yang dinaiki pengunjung berhenti dan membuat ketakutan memuncak. Wahana ini mulai berjalan pada pukul 16.00 sampai 18.00 WIB di hari biasa, sedangkan pada akhir pekan dimulai pukul 17.00 sampai 19.00 WIB. 

"Pengunjung akan menikmati sensasi uji nyali dengan berbagai legenda urban Bandung. Trans Studio Bandung mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman baru di wahana Dunia Lain," kata Head of Marcomm Trans Studio Bandung Triya Santi di Trans Studio Bandung, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Rabu, 28 Oktober 2020.

 Baca Juga: Maverick Vinales Ciut Bersaing dengan Para Pebalap Suzuki di MotoGP 2020

Di program Horror Time, saat suasana gelap dan menakutkan, kereta akan 

diberhentikan di beberapa titik. Hal ini membuat jantung berdegup kencang karena dari atas kereta, pengunjung harus menyelesaikan sejumlah tantangan.  

Saat kereta berhenti, dengan berbekal senter, Anda akan ditantang untuk mencari tantangan yang tersembunyi. Temukan segera petunjuknya agar kereta bisa kembali berjalan, ingat apapun yang terjadi Anda tidak boleh turun atau meninggalkan kereta.

Ketegangan dan merasakan pengalaman horor ini akan berlangsung selama sekitar lima menit. Total ada empat tantangan yang harus diselesaikan. Misalnya tebak nama, dan tebak nama tempat. 

 Baca Juga: Anak Perusahaan BUMD Migas Hulu Jabar Garap Pengeboran di Blok Rokan Riau

Selain program Horror Time di wahana Dunia Lain, pada 29, 30, dan 31 Oktober 2020, Trans Studio Bandung mengadakan pesta kostum. Untuk Anda yang mengabadikan momen bersama para karakter berkostum berkesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di hotel Ibis Bandung Trans Studio. Caranya cukup posting foto keseruan bersama di feed media sosial dengan tagar #HalloweenTSB. 

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X