DKT Indonesia Luncurkan Pil KB Anti-Berat Badan Naik, Anti-Jerawat, dan Menstruasi pun Tetap Teratur

- 24 September 2020, 19:21 WIB
Ilustrasi pil KB. /Pixabay/GabiSanda

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan pemasaran alat kontrasepsi DKT Indonesia meluncurkan pil kontrasepsi baru menjelang Hari Kontrasepsi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 26 September.

DKT Indonesia secara resmi meluncurkan Pil KB Elzsa untuk menjawab kebutuhan perempuan modern masa kini yang masih ragu terhadap penggunaan kontrasepsi karena merasa takut dengan efek samping yang berkaitan dengan gaya hidup seperti kenaikan berat badan, timbulnya jerawat, dan juga menstruasi tidak teratur.

Dalam keterangan resmi DKT Indonesia, Melati Gultom, Brand Manager Pil KB Elzsa mengungkapkan pil tersebut sebagai solusi kontrasepsi bagi perempuan masa kini.

Baca Juga: Usai Ditinggal Luis Suarez, Barcelona Harus Siap Kehilangan Satu Pilar Pertahanannya

 “Salah satu alasan perempuan enggan untuk menggunakan kontrasepsi adalah dikarenakan ketakutan akan efek samping yang ditimbulkan.

Untuk itu, kami menghadirkan inovasi terbaru berupa Pil KB Elzsa yang mengandung hormon kombinasi Cyproterone Acetate dan juga Ethinylestradiol.

Bisa sebagai solusi bagi perempuan modern untuk merencanakan keluarga tanpa worry adanya efek samping,” ujar dia pada virtual media conference Hari Kontrasepsi Sedunia 2020 #SadarBerkontrasepsi di Tengah Pandemi yang diselenggarakan oleh DKT Indonesia, Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Sakit Hati pada Keluarga Usai 14 Tahun Dipenjara, Lidya Pratiwi: Sudah Selesai Semuanya

Bahkan, kata dia, penggunaan Pil KB ini secara teratur dapat membantu untuk menjaga keseimbangan hormon pada perempuan sehingga menstruasi lebih teratur dan juga memberikan manfaat tambahan pada kesehatan kulit.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

iNSulteng

Motor Tukang Ojek Diembat Maling

20 Oktober 2020, 02:49 WIB
X