7 Rekomendasi Merek Air Fryer Terbaik 2023, Solusi Memasak Tanpa Minyak

- 2 Maret 2023, 08:45 WIB
Ilustrasi air fryer.
Ilustrasi air fryer. /Trusted Reviews

PIKIRAN RAKYAT - Air fryer adalah sebuah alat berupa penggorengan yang memungkinkan Anda untuk menggoreng makanan tanpa menggunakan minyak.

Hal ini berkaitan dengan bahwa adanya sebagian orang mungkin menghindari minyak saat memasak sebagai salah satu pola yang baik untuk kesehatan.

Karena kebanyakan mengonsumsi minyak tidaklah baik untuk tubuh. Biasanya untuk menghindari minyak, orang akan memilih untuk merebus, mengkukus, ataupun membakar makanan agar bisa terhindar dari minyak.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Merek Peci Songkok Hitam Terbaik 2023

Berikut ini berikut Pikiran-Rakyat.com rekomendasikan 7 merek air fryer terbaik bagi kamu yang suka memasak tanpa menggunakan minyak goreng terbaik 2023.

1. Air Fryer Philips HD9252 4.1L

Air Fryer Philips HD9252 4.1L.
Air Fryer Philips HD9252 4.1L.
Air Fryer Philips HD9252 punyakapasitas air fryer 4,1 liter. Dilengkapi dengan teknologi rapid air, Air Fryer Philips HD9252 ini dapat memberikan matang yang rata saat memasak sehigga makanan menjadi renyah diluar dan matang didalam.

Pada bagian depan juga terdapat layar panel sentuh untuk melakukan pengoprasian memasak sesuai jenis makanan tertentu, misalnya gorengan, memasak daging, kue hingga camilan beku.

Tak hanya itu, produk ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dan BPA free. Untuk kualitasnya, Anda tak perlu ragu lagi dengan produk philips yang satu ini.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Merek Kurma Terbaik untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan 2023

2. Xiaomi Smart Air Fryer 3.5 L

Xiaomi Smart Air Fryer 3.5 L,
Xiaomi Smart Air Fryer 3.5 L,
Dengan kapasitas 3.5 liter, xiaomi menghadirkan air fryer terbaik yaitu Xiaomi Smart Air Fryer. Produk penggorengan tanpa minyak yang satu ini sangat cocok memasak untuk keluarga. Dengan air fryer ini, makanan bisa dimasak dengan rendah lemak dan rendah kolesterol karena hanya sedikit menggunakan minyak.

Halaman:

Editor: Ikbal Tawakal


Tags

Artikel Pilihan


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

x