Wisata Nangorak Camp Sudah Dibuka Lagi untuk Umum, Pengunjung Diperbolehkan Camping

- 7 Juli 2020, 12:15 WIB
Ilustrasi camping: Wisata Nagrog Camp di kawasan Gunung Kareumbi, Sumedang sudah dibuka lagi untuk umum, dan saat ini pengunjung sudah diperbolehkan camping. /PIXABAY/Bow_off_nicole

PIKIRAN RAKYAT - Akibat adanya pandemi Covid-19, beberapa tempat wisata di berbagai daerah ditutup untuk sementara waktu.

Setelah memasuki mas new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kini beberapa tempat wisata sudah mulai dibuka kembali untuk umum.

Salah satunya seperti objek wisata Nangorak Camp di kawasan Gunung Kareumbi, Desa Margamekar, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga: Pencapaian Prestasi Atlet Kurang Diperhatikan, Azis: Malah Diharapkan Masuk RUU Keolahragaan

Kawasan yang menawarkan keindahan panorama alam ini, sudah memperbolehkan pengunjungnya untuk melakukan aktivitas camping kembali.

loading...

Selain itu, letaknya juga tidak jauh dari pusat kota, jadi bagi Anda yang berniat untuk menghilangkan stres karena hampir tiga bulan berada di rumah, bercamping di tempat ini sangatlah cocok.

Kawasan perbukitan yang memiliki ketinggian antara 830 sampai 1.060 meter di atas permukaan laut (mdpl) ini memang memiliki pemandangan yang sangat indah.

Baca Juga: Jumlah ASN yang Masuki Usia Pensiun Banyak, Ini Langkah Pemkab Sumedang

 Pengelola  Nangorak Camp: Wisata Nagrog Camp di kawasan Gunung Kareumbi, Sumedang sudah dibuka lagi untuk umum, dan saat ini pengunjung sudah diperbolehkan camping.*/TAUFIK ROCHMAN/KABAR PRIANGAN
Pengelola Nangorak Camp: Wisata Nagrog Camp di kawasan Gunung Kareumbi, Sumedang sudah dibuka lagi untuk umum, dan saat ini pengunjung sudah diperbolehkan camping.*/TAUFIK ROCHMAN/KABAR PRIANGAN

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Zona Priangan


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X