4 Tanda Pasanganmu Mungkin Selingkuh, Perubahan Apa yang Perlu Disadari?

- 20 September 2022, 18:12 WIB
Ilustrasi pasangan selingkuh.
Ilustrasi pasangan selingkuh. /Freepik/Yanalya

PIKIRAN RAKYAT - Setiap manusia pasti selalu ingin memiliki pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Sepasang kekasih ketika saling mencintai akan cenderung memberikan segalanya untuk pasangan tercintanya.

Rasa ingin memiliki, menjaga, memberikan rasa aman, dan memberikan kenyaman akan secara otomatis terbentuk oleh orang yang sedang dilanda kasmaran. Suatu hubungan sepasang kekasih umumnya dibentuk oleh komitmen antara dua orang pasangan yang biasanya memiliki tujuan tertentu seperti pernikahan.

Untuk kejenjang pernikahan, tentu kalian harus saling berkomitmen satu sama lain. Seperti diketahui bahwa membentuk suatu hubungan sangatlah tidak mudah, akan ada banyak batu sandungan yang bisa menggoyahkan keputusan tersebut.

Baca Juga: Foto RM BTS yang Diduga Kencan dengan Kim Jae Kyung Beredar, Banyak Miliki Kesamaan?

Tentu semua orang mendambakan pasangan yang setia dan dapat dipercaya. Kesetiaaan dalam sebuah hubungan akan membentuk kebahagiaan dan juga bisa menjaga kepercayaan pasangan kalian loh.

Komunikasi kalian dengan pasangan akan berjalan lancar apabila kepercayaan tersebut tidak dirusak. Jika salah satu dari kalian merusak kepercayaan tersebut dengan cara berselingkuh, maka bisa dipastikan pasangan kalian akan kecewa dan bisa mengakibatkan keretakan hubungan.

Pasangan yang selingkuh akan menunjukan beberapa tanda-tanda yang membuat dirinya berubah. Perlakuan seperti ini sangat umum sekali terjadi. Oleh karena itu, penting sekali loh buat kalian mengetahui apa saja ciri-ciri pasangan kalian terindikasi selingkuh.

Baca Juga: 5 Tanda Suami Selingkuh, Istri Wajib Baca!

Buat kamu yang lagi overthinking, yuk kenali ciri-ciri tersebut. Berikut merupakan ciri-ciri pasangan kalian mungkin selingkuh:

Halaman:

Editor: Elfrida Chania S


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network