Kamis, 28 Mei 2020

5 Makanan untuk Vegetarian yang Kaya Sumber Protein

- 2 Februari 2020, 09:14 WIB
ILUSTRASI makanan yang mengandung vitamin C .* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Sumber protein tidak hanya dibutuhkan untuk para vegetarian atau vegan saja, tetapi semua orang pun memerlukan protein untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Untuk itu, sebagai seorang vegetarian, Anda harus tahu tentang protein yang bisa mengganti bahan utama produk hewani, karena protein yang didapat tidak cukup hanya mengkonsumsi sayuran saja tanpa mengkonsumsi produk hewani.

Makanan yang mengandung protein memiliki sumber energi yang penting, dan memiliki banyak manfaatnya seperti pembentukan otot, mencegah sembelit, melancarkan sirkulasi darah, dan lain-lain.

Baca Juga: Ceritakan Kondisi Anak Bungsu Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru: 7 Bulan Usianya, Begitu Berat Hari yang Dia Lewati

Jadi, berikut 5 sumber protein tertinggi untuk vegetarian yang harus Anda pertimbangkan untuk ditambahkan ke dalam diet rutin Anda yang dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs Boldsky.

1. Kacang Polong

Satu cangkir kacang polong mengandung 8 kali protein lebih banyak dari bayam.

Baca Juga: Akibatkan Radang Pembuluh Darah Koroner, Begini Alur Penyakit Kawasaki Bisa Berujung Kematian

Selain itu, vitamin C merupakan sumber vitamin C yang bagus, yang dibutuhkan untuk menjaga kekebalan dan kesehatan umum Anda.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Boldsky


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

PRFM News

PSBB Jabar Diperpanjang

28 Mei 2020, 19:39 WIB
X