Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam-dalam, Pantai Santolo Garut Bisa Jadi Destinasi Wisata untuk Sambut Tahun Baru 2020

- 12 Desember 2019, 07:41 WIB
SUASANA Pantai Santolo Garut saat dikunjungi oleh wisatawan.* /IRMA NURFAJRI AUNULLAH/PR

PIKIRAN RAKYAT - Pantai Santolo Garut bisa menjadi tempat yang pas bagi Anda untuk merayakan liburan tahun baru 2020 bersama keluarga, teman atau kekasih.

Banyaknya destinasi wisata alam di Garut, pastinya membuat kamu bingung mencari tempat di Garut untuk menghabiskan malam tahun baru 2020.

Pantai Santolo Garut yang berlokasi di Kecamatan Pamengpeuk, Garut, bisa menjadi alternatif terbaik untuk merayakan tahun baru 2020 nanti.

Baca Juga: Cukup Bayar Rp 20 Ribu, Perkemahan Ipukan Kuningan Suguhkan Pemandangan Gunung Ciremai

Untuk menikmati keindahan Pantai Santolo ini anda cukup merogoh kocek dari kantong anda sebesar Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu per orang.

Tetapi harga tiket tersebut tergantung hari apa anda berkunjung ke Pantai Santolo karena saat hari libur tiba, harga tiket selalu berubah.

Selain dari wisatawan lokal banyak juga wisatawan non lokal yang sengaja berkunjung untuk menikmati keindahan Pantai Santolo ini.

Baca Juga: Transaksi Digital Permudah Wisatawan Berbelanja di Kampong Gelam

Bagi Anda yang ingin menginap di Pantai Santolo juga jangan khawatir karena di pinggir pantai tersedia banyak penginapan dengan berbagai macam fasilitas dan harga yang ditawarkan oleh para pemilik penginapan tersebut.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X