Senin, 27 Januari 2020

Cara Membuat Buket Snack Sendiri, Buat Hari Besarmu Semakin Spesial

- 11 Desember 2019, 12:26 WIB
Ilustrasi buket snack. /giftwrappingcourses.co.uk

PIKIRAN RAKYAT - Mungkin banyak dari kalian yang bingung memberikan hadiah bagi teman ataupun pasangan saat moment spesialnya. Contohnya seperti saat teman atau pasanganmu wisuda, sidang skripsi, atau hanya ingin sekedar memberi kejutan.

Terkadang buket bunga menjadi salah satu pilihan untuk dijadikan hadiah bagi moment spesial tersebut. Jika kamu merasa memberi buket bunga terlalu biasa.

Pilihan memberikan buket snack bisa menjadi solusinya, karena selain bentuknya yang unik makanan yang ada di buketnya juga tentunya bisa di makan.

Baca Juga: Bisa Menyiratkan Kebohongan, Kontak Mata Ternyata Punya Andil Penting Saat Berkomunikasi

Tak perlu repot mencari buket snack ke setiap toko, kamu bisa mencoba cara berikut ini untuk membuat buket snack sesuai dengan keinginanmu.

Bahan yang harus disiapkan untuk membuat buket snack diantaranya 2 kain wrapping yang berbeda warna sesuai selera, pita warna, kardus bekas, 3 tusuk sate, lem tembak, gunting dan tentunya snack sesuai selera.

Cara membuat buket snack cukup mudah, pertama potong kardus bekas menggunakan gunting.

Baca Juga: Tips Langsung dari Polisi, 4 Cara Menghadapi Debt Collector yang Datang ke Rumah

Bentuk kardus menjadi segi empat namun memakai pegangan dan ukurannya disesuaikan dengan banyaknya snack yang akan dijadikan buket.

Halaman:

Editor: Agil Hari Santoso

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X