Kamis, 27 Februari 2020

The 90's Festival, Daftar Penampil Hari Ini

- 23 November 2019, 15:01 WIB
WONG.*/INSTAGRAM

MEMASUKI tahun kelima penyelenggaraannya, The 90's Festival akan digelar dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu, 23-24 November 2019. Bertambahnya durasi festival ini berkaitan dengan tingginya antusiasme para penggemar musik dari era 1990-an. 

Dipromotori Akselerasi Entertainment, The 90's Festival tahun ini mengusung tema Big Reunion. Lantas siapa saja yang akan tampil mengisi empat panggung The 90's Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta?

Pada Sabtu, 23 November 2019, festival nostalgia ini dimulai pada pukul 15.00.

Sejak sore sampai Magrib, band yang dijadwalkan tampil adalah Powerslaves, God Bless, Element, Warna, Adoria (MLD Jazz Project Season 1) featuring Lingua, dan Wong.

Tema "Big Reunion" bisa disimak lewat penampilan Element dan Wong. Band asal Bandung, Wong yang dihuni Heppy (vokal), Gangan (gitar), Herman (bas), Iwan (gitar), dan Remmi (drum) itu kembali berkumpul setelah 17 tahun vakum.

Selepas Magrib, ribuan penonton yang dipastikan hadir bisa menyaksikan penampilan Hanson, Aqua, KLa Project, Potret, Jamrud, Naif, ME Voices, Tofu Reunion, P Project, Wayang, Save Lagu Anak, dan Purpose.

Aksi Tofu dalam format utuh, yaitu Anton, Fla, Uya, dan Joeniar Arief patut ditunggu. Pasalnya, The 90's Festival berhasil membuat mereka berkumpul lagi setelah belasan tahun berpisah.

Band asal Amerika Serikat, Hanson menjadi obat rindu penggemarnya di Indonesia. Para penikmat musik di era 1990-an tentu tidak asing dengan lagu Mmmbop yang dibawakan Hanson bersaudara, yaitu Issac Hanson, Taylor Hanson, dan Zac Hanson. 

Lagu Mmmbop dari album Middle of Nowhere merupakan masterpiece milik Hanson. Selain sukses terjual lebih dari 10 juta keping di seluruh dunia, album ini juga membawa Hanson menjadi nomine Grammy Awards 1998.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X