Minggu, 8 Desember 2019

Raisa Akan Gelar Konser di Gelora Bung Karno

- 22 November 2019, 22:02 WIB
RAISA.*/DOK. JUNI GROUP

MERAYAKAN satu dekade berkarya, Raisa bersama Juni Concert akan menggelar konser tunggal. Konser ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 27 Juni 2020.

Konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi pertunjukan yang membanggakan untuk Raisa. 

Bagi Raisa, Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal menjadi saksi nyata tentang cerita perjalanan, perjuangan dan harapannya di dunia industri musik.

Selain itu, konser ini juga memberikan pesan kuat bahwa setiap orang, terutama generasi muda khususnya perempuan, bisa bermimpi, menggapai impiannya, dan bahkan menciptakan sejarah.

"Harapannya rasa bangga ini enggak hanya bisa dirasakan saya sendiri, tapi juga masyarakat Indonesia, khususnya kaum perempuan. Soalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi sejarah bahwa mereka yang memiliki harapan dan cita-cita dapat memiliki kesempatan untuk mewujudkannya," tutur Raisa lewat pos-el, Jumat, 22 November 2019. 

Menurut Raisa, dia ingin membuat sejarah bersama. Dia percaya, bahwa sebuah sejarah yang tidak terlupakan merupakan kerja kolektif yang menghargai proses. 

"Ini bukan saja soal Raisa, tapi ini adalah momen selebrasi generasi muda pemuda untuk sama-sama mencatatkan sejarah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, karena kapan lagi kita bisa punya konser di GBK," ungkap Raisa.

Selaku penyelenggara, Juni Concert menyiapkan kolaborasi apik antara Raisa dan sosok-sosok terbaik di bidangnya.

Mereka antara lain Marco Steffiano selaku penata musik dan Isha Hening selaku motion graphic dan VJ.


Halaman:

Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

X