Senin, 16 Desember 2019

Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw, Citra Lawak Jadi Tantangan

- 20 November 2019, 07:13 WIB
BERSAHABAT lama, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw siap konser berdua.*/WINDY EKA PRAMUDYA/PR

MUSIK menjadi salah satu medium Hedi Yunus dan Melly Goeslaw untuk langgeng bersahabat selama puluhan tahun. Selain memiliki kanal Youtube bersama, yaitu Helaw TV, kini mereka akan menggelar konser bersama. Dalam judul Konser Berdua Hedi Yunus dan Melly Goeslaw, pergelaran istimewa ini akan dilaksanakan Sabtu, 14 Desember 2019 di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Jalan Peta, Kota Bandung.

Hedi Yunus mengungkapkan, ide untuk mengadakan konser bersama Melly datang dari promotor Kolam Ikan Creative Communication. Menurut Hedi, promotor melihat kesuksesan konser tunggal Hedi Yunus, 33 Years of Musical Journey. Ketika itu, Melly Goeslaw menjadi salah satu bintang tamu.

"Di konser itu, rencana awalnya kami menyanyikan dua lagu. Namun, promotor memberi kebebasan, jadi sesi kami berdua jadi 40 menit karena banyak ngobrolnya. Nah dari situ, banyak yang nanya, kapan bikin konser berdua," tutur Hedi pada jumpa wartawan di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa, 19 November 2019.

Hedi menyebutkan, persiapan untuk Konser Berdua baru sebatas memilih lagu yang akan dibawakan. Dia dan Melly bahkan belum latihan bersama penata musik, Tohpati. Bagi Hedi, tantangan terbesar di Konser Berdua nanti adalah bagaimana menahan tawa di atas panggung. Pasalnya, Melly kerap melucu dan membuat Hedi sulit berhenti tertawa.

"Sebenarnya cukup beban juga, karena banyak yang berharap kami melucu di atas panggung. Padahal, kami ini penyanyi. Biar bagaimanapun, kami akan berusaha menyuguhkan pertunjukan musik yang bagus," kata Hedi yang juga dikenal sebagai vokalis band Kahitna.

Melly mengaku, dia senang bisa konser berdua dengan Hedi. Menurut Melly, saat tampil sebagai bintang tamu 33 Years of Musical Journey walaupun hanya dua lagu, sudah seru. Apalagi kalau mereka tampil di konser khusus berdua.

"Mudah-mudahan konser ini bisa mendongkrak popularitas Hedi lagi. Saya heureuy ya ini. Becandaan kami memang tanpa batas. Kami senang bisa mengibur, makanya bikin kanal Youtube juga. Semoga Konser Berdua ini enggak di Bandung saja, tapi bisa juga ke kota lain," ucap Melly yang merupakan istri musisi Anto Hoed.

Melly tak menampik jika citra lucu sudah melekat di diri dia dan Hedi. Namun, di atas panggung nanti, mereka tak pernah berniat untuk melucu. Kalaupun ada hal-hal yang mengundang tawa, itu akan terjadi spontan. Yang pasti, kata Melly, dia dan Hedi, akan menyuguhkan kemasan penampilan yang menghibur.


Halaman:

Editor: Gita Pratiwi

Tags

Komentar

Terkini

X