Minggu, 15 Desember 2019

Bos Facebook Bagikan Momen Spesial Bersama Istri

- 14 November 2019, 19:50 WIB
ISTIMEWA.*/DOK Instagram Mark Zuckerberg @zuck

PENDIRI Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan membagikan momen spesial pada hari ini. Melalui akun Instagram milik Mark yaitu @zuck, dia mengunggah postingan fotowefie bersama sang istri. Keduanya kompak memegang gelas berisi minuman dengan senyuman lebar yang ditunjukan oleh keduanya.

Dalam keterangan foto yang dia unggah, Mark mengatakan bahwa hari ini atau Kamis 14 November 2019 menjadi salah satu hari penting dalam hidupnya. Dimana pada tanggal tersebut tepatnya 16 tahun yang lalu Mark mulai pacaran dengan Priscilla Chan.

“16 tahun yang lalu, hari ini adalah salah satu hari yang paling penting dalam hidup saya.Selamat hari jadian pacaran,” tulis Mark di postingannya itu.

Mark dan Priscilla mulai pacaran setelah bertemu pertama kali di tahun 2003 dalam sebuah pesta. Hal yang unik, momen pertemuan keduanya terjadi ketika sama-sama sedang mengantri di toilet tempat pesta tersebut berlangsung.

Setelah pertemuan dan perkenalan yang tidak terduga tersebut, Mark dan Priscilla mulai berpacaran. Hubungan mereka disebut murni lantaran Facebook masih belum ada dan keduanya masih berstatus sebagai mahasiswa.

Cukup lama berpacaran, keduanya menikah pada 19 Mei 2012. Pernikahan keduanya saat itu jauh dari publikasi dan pesta pernikahan yang mewah. Meski sebenarnya Mark telah menjadi bos Facebook, dia hanya mengundang teman serta koleganya saja di hari istimewa itu.

Dari pernikahannya, Mark dan Prsicilla telah dikaruniai dua orang putri, Maxima Zuckerberg lahir pada 1 Desember 2015 dan August Chan Zuckerberg yang lahir pada 28 Agustus 2017.***



Editor: Rahmad Maulana

Tags

Komentar

Terkini

X