Selasa, 10 Desember 2019

Lia KDI Tanam Benang Biar Kelihatan Tetap Cantik

- 31 Oktober 2019, 12:21 WIB
PENYANYI jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Lia Callia.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Sebagai ratu panggung, pedangdut anyar yang tengah naik daun, Lia Callia selalu menjaga penampilan. Wajar saja kalau Lia selalu merawat kecantikan, salah satunya menyambangi salon kecantikan langganannya.
     
"Perawatan ke salon ya selalu rutin. Karena menjaga penampilan itu penting sebagai seorang publik figur," ujar Lia Callia, saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 30 Oktober 2019.
        
Meski penting menjaga penampilan dengan ke salon, namun pelantun tembang "Di Mana Kamu" ini tak mau sembarangan memilih salon kecantikan. "Kalau aku biasanya selalu di Rinanda Skin Care di Kalibata. Di situ dokternya sudah berpengalaman, tempatnya nyaman, kualitasnya nggak kalah dengan klinik kecantikan lainnya," aku Lia.
      
Di samping itu, menurut penyanyi kelahiran Banjarmasin ini orang harus pintar memilih tempat merawat kecantikan. "Kalau di tempat yang aku biasa, selain bagus juga murah dan harganya terjangkau, tapi hasilnya sangat memuaskan," beber Lia.
      
Penyanyi jebolan ajang pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini menyebut, ia selalu memilih perawatan kecantikan seperti perawatan kantung mata, dan di wajah lainnya. "Aku milih botox kantung mata, botox cuping hidung, dan tanam benang double chin," urai Lia.
       
Ternyata, Lia Callia selalu menyisihkan dana khusus untuk melakukan perawatan ke salon. "Kalau untuk budget perawatan sih ya tergantung kebutuhan aku saja. Yang penting hasilnya cocok," pungkas Lia Callia.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X