Rabu, 11 Desember 2019

Lima Tempat Makan Berlatar Unik di Punclut

- 12 Oktober 2019, 10:15 WIB
SATU dari lima rekomendasi tempat makan berlatar unik di Punclut.*/GITA PRATIWI/PR

KAWASAN Punclut khas dengan tempat makan yang menghadap panorama alam Kota Bandung dan sekitarnya. Baik malam maupun siang, kawasan ini memberikan kesan pengalaman tersendiri.

Selain menikmati santapan khasnya, kini ada sejumlah tempat rekreasi di Punclut. Tak hanya bisa dinikmati sebagai ruang bermain keluarga, beberapa titik sering dimanfaatkan pengunjung sebagai latar belakang foto mereka.

Kawasan ini terletak sekitar 5 kilometer dari Jalan Ir H Djuanda (Dago). Berikut sejumlah titik rekreasi keluarga dengan latar belakang unik dan menyegarkan di Kawasan Punclut.

Pengalaman makan di dalam kaca, dengan genangan air di atas kepala, akan dinikmati di rumah makan ini. Cakrawala Sparkling Nature Restaurant namanya. Di dinding-dindingnya yang berwarna biru terang, terdapat replika ikan seolah berenang bersama kita.

Air yang terdapat di atap, ketika disinari mentari atau lampu, bayangannya menyiratkan seolah air tersebut ada di dalam ruangan.

Restoran ini sebenarnya terbagi dalam empat bagian. Yakni aurora, galaksi, savana, dan atlantis. Nah, bagian yang seolah di dalam akuarium ini adalah atlantis. Anda juga bisa naik ke atapnya untuk berfoto di atas lantai kaca, sambil menikmati pemandangan.

Hati-hati, terdapat jumlah maksimal pengunjung yang bisa naik bersamaan di lantai kaca ini.

Masih di Cakrawala, tapi di bagian savana-nya, Anda bisa berfoto dengan latar lampu teratai yang menjulang. Pada siang hari, hijau bagian daunnya terang berkilau. Pada malam hari, lampu tersebut akan menyala. Di kawasan ini juga terdapat panggung yang menayangkan musik.


Halaman:

Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

X