Selasa, 25 Februari 2020

Tara Basro Tidak Mengejar Piala

- 3 Oktober 2019, 11:18 WIB
TARA Basro jadi duta FFI.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Tara Basro bangga industri film Indonesia tengah bergairah. Tidak saja jumlah produksinya meningkat tapi secara kualitas mengalami kemajuan yang signifikan. 

Kenyataan itu yang membuat Tara Basro bangga dan langsung menerima tawaran panitia pelaksana Festival Film Indonesia (FFI) untuk menjadi Duta FFI 2019. "Alasan saya menerima tawaran menjadi Duta FFI 2019, karena secara kualitas film Indonesia meningkat pun secara produksinya meningkat tajam," ujar Tara ketika bincang dengan awak media di Hotel Tri Brata Kebayoran Baru Jakarta Selatan, belum lama ini.
           
Karenanya, bintang film Gundala ini dengan dirinya menjadi Duta ajang penghargaan insan paling bergengsi di Indonesia, bisa kembali meningkatkan gaung FFI. "Tadi 'kan ada wartawan senior yang bilang kalau gaung FFI makin menurun, maka dengan saya jadi Duta, siapa tahu bisa meningkatkan gaungnya," kata Tara bijak.
        
Sementara arti penghargaan, seperti Piala Citra sesuatu yang membanggakan dan prestise tapi buat Tara bukan menjadi tujuan utama ketika main film.
        
"Piala penting sebagai bukti kalau permainan kita pernah di apresiasi juri festival film. Tapi hal itu bukan jadi tujuan utama ketika menerima tawaran main film," ujarnya.
         
Karena, menurut Tara, kalau dalam setiap bermain film targetnya piala, nanti takut menjadi beban. "Saya malah takut jadi mainnya jelek, ketika terbebani sebuah piala," pungkas Tara Basro.***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X