Minggu, 15 Desember 2019

Batasan Hilang Saat Mocca, Jason Ranti, dan Fourtwnty Hidupkan Panggung Bus di Bandung

- 29 September 2019, 15:28 WIB
JASON Ranti tampil di atas panggung bus dalam acara MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2019 di Paskal Hypersquare, Kota Bandung, Sabtu 28 September 2019 malam.*/MUHAMMAD FIKRY MAULUDY/PR

MOCCA, Fourtwnty, dan Jason Ranti bergiliran tampil di atas panggung bus dalam lanjutan MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2019. Entakan musik dari hits mereka menggema di tengah pelataran parkir Paskal Hypersquare, Kota Bandung, Sabtu 28 September 2019 malam.

Konsep pertunjukan yang menjadi ciri khas MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour cocok bagi penggemar berat ketiga penampil itu. Sejak sore, mereka telah memadati area parkir yang disulap menjadi lokasi piknik di tengah festival.

Saat Mocca membawakan My Diary, I Remember, One The Night Like This, Teman Sejati, hingga Do What You Wanna Do, suasana teriring begitu santai.

Penikmat yang hadir larut dalam irama, menyahut mengimbangi lirik yang disuarakan Arina Ephiphania (vokal).

Tanpa pagar barikade, band berisi Indra Massad (drum), Riko Prayitno (gitar), dan Ahmad Pratama (bass) itu begitu dekat dengan para penonton yang duduk lesehan di atas rumput sintetis. Mereka merasa intim dengan penonton.

“Suasananya enak. Walaupun penuh, tetapi semua nyaman dan mereka menikmati MLDSpot Stage Bus. Keren Bandung,” kata Ahmad “Toma” Pratama.

Malam itu, Mocca juga memperkenalkan lagu dari album terbarunya yang berjudul Teman Sejati. Lagu itu yang menjadi penutup penampilan Mocca di atas panggung. Bagi mereka, Bandung selalu istimewa.


Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Tags

Komentar

Terkini

X