Sabtu, 30 Mei 2020

Luna Maya Cuma Bisa Pasrah 

- 26 September 2019, 16:11 WIB
LUNA Maya dapat julukan Ratu Horor.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Lantaran makin sering main film horor, membuat julukan Ratu Horor yang selama ini disandang almarhumah Suzana bisa dialihkan ke Luna Maya

"Sebenarnya selain horor saya juga main  film drama. Tapi kalau kemudian masyarakat menganggap saya pantas dijuluki Ratu Horor, ya, pasrah saja," ujar Luna saat ditemui di lokasi syuting Rumah Kentang di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Rabu 25 September 2019.
         
Mantan pacar Ariel Noah ini mengatakan, kalau ia sekarang sering terlibat di film genre setan-setanan. Semua itu lantaran, ceritanya menantang adrenaline, sutradara yang mengarahkannya, serta rumah produksi yang menggarapnya. 

"Siapa yang nggak mengenal Rizal Mantovani, sutradara yang banyak melahirkan film box office horor. Makanya tidak heran kalau banyak pemain yang ingin diarahkan beliau. Pun dengan saya, apalagi produsernya memiliki taste film yang bagus," ujar Luna.
        
Luna menegaskan kalau dirinya akan tetap bermain film horor, dengan catatan sutradara yang mumpuni dan produser yang punya selera film horor yang bagus. "Selama sutradara yang berkualitas dan ceritanya merangsang untuk memainkan peran yang ditawarkan," tandas Luna Maya.***

Editor: anef


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X