Selasa, 10 Desember 2019

Biar Tampil Maksimal, Rossa Minum Obat Sebelum Menyanyi

- 21 September 2019, 19:38 WIB
ROSSA setuju tampil menyanyi dengan nuansa diguyur hujan.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Sebagai penyanyi profesional Rossa mesti siap diminta menyanyi dengan konsep yang telah digagas panitia yang mengundangnya. Seperti pada konser Smartfren Wow yang digelar di Istora Senayan Jakarta Pusat, Rossa mesti nyanyi dengan konsep panggung hujan-hujanan. 

"Konsepnya unik dan baru pertama kali aku nyanyi sambil diguyur hujan," kata Rossa saat ditemui di Studio SCTV Senayan City, Jakarta Pusat Jumat 20 September 2019.
        
Rossa menambahkan untungnya cuma satu lagu dengan nuansa hujan-hujanan. "Satu lagu, kalau semua lagu, bisa-bisa aku meriang dong. Gak bisa ngamen lagi hahaha, " kata pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta ini sembari terbahak.
        
Untuk menghindari sakit, Rossa sebelum tampil ia lebih dulu minum obat herbal. "Ya, buat jaga-jaga. Kalau kemudian tetap sakit, ya, ke dokter,"  ujar penyanyi asal Sumedang ini.
        
"Semua pekerjaan ada risikonya, jangankan yang pakai konsep hujan-hujanan. Yang konser standar saja suka ada masalah dan musibah. Jadi lakukan dengan sepenuh hati, ketika kita sudah menerima pekerjaan itu," pungkas Rossa.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X