Film Pretty Boys, Realita di Balik Industri Pertelevisian

- 17 September 2019, 09:15 WIB
SUTRADARA film Pretty Boys Tompi (kiri) bersama pemeran Deddy Mahendra Desta (tengah) dan Vincent Ryan Rompies, menjawab pertanyaan awak media seusai peluncurannya, di Epicentrum, Jakarta, Senin, 16 September 2019. Film Pretty Boys yang akan tayang serentak di bioskop pada 19 September 2019 tersebut bercerita tentang keprihatinan terhadap tayangan-tayangan televisi yang mulai bergeser jauh dari pakemnya.*/ANTARA

RAHMAT Maha Esa (Desta) dan Anugerah Santoso (Vincent Rompies) adalah dua orang sahabat yang dari kecil bermimpi masuk TV dan menjadi terkenal.

Meski demikian mereka memiliki motivasi berbeda, Rahmat ingin terkenal agar dikelilingi oleh perempuan cantik. Sementara itu, Anugerah ingin masuk TV agar bisa disandingkan dengan pembawa acara idolanya seperti Koes Hendratmo, Nico Siahaan, Bob Tutupoli, Sonny Tulung dan lainnya.

Akan tetapi, perjuangan mereka untuk menjadi terkenal tentu tidak mudah. Anugerah mendapat pertentangan dari sang ayah Jono (Roy Marten) yang menganggap dunia hiburan dengan hal-hal buruk.

Anugerah pun kabur dari daerahnya untuk mengadu nasib di Jakarta bersama Rahmat. Namun, nasib berkata lain bahwa karir mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran.

Untunglah, ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi pemberi semangat bagi keduanya dalam meraih impian untuk menjadi terkenal.

loading...

Hingga pada suatu hari, Rahmat dan Anugerah bertemu Roni (Onadio Leonardo), kordinator penonton bayaran dan Bayu (Imam Darto) yang membuka jalan untuk mewujudkan impian mereka. Namun lagi-lagi saat sudah masuk TV pun, mereka masih harus menghadapi berbagai halangan dan rintangan yang tidak sesuai hati nurani mereka.

Akankah mimpi Rahmat dan Anugerah menaklukkan dunia pertelevisian membuahkan hasil?

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, potongan cerita tersebut merupakan bagian dari film komedi berjudul "Pretty Boys" yang menjadi debut perdana Tompi sebagai sutradara film layar lebar.

"Pretty Boys" juga menjadi film serba pertama tak hanya bagi Tompi, namun juga bagi Desta yang juga baru pertama duduk di kursi produser dan pertama kalinya bisa beradu peran dengan Vincent dalam satu judul yang sama.

Halaman:

Editor: Siska Nirmala


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X