Sabtu, 7 Desember 2019

Winky Wiryawan Pilih Prisia Sebagai Syarat

- 11 September 2019, 16:22 WIB
WINKY Wiryawan kembali berakting.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Ternyata menjalani dua karier agar bisa jalan bareng tidak semudah dalam kata. Setidaknya hal itu dialami Winky Wiryawan, semula ia ingin bisa menjalani ragam kariernya yakni disc jockey, musisi dan bintang film bisa beriringan. 

"Tapi ternyata nggak mudah, makanya saya sempat off dari dunia akting. Karena saya lagi konsen ke musik dan DJ," ujar Winky ketika ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan belum lama ini. 
       
Wajah ganteng Winky memang setahun menghilang dari dunia film, hal itu membuat para penggemarnya bertanya-tanya. "Hidup ini 'kan pilihan, makanya ketika saya merasa harus memilih salah satu karier yang lagi butuh konsentrasi besar di musik. Maka, salah satu karier harus aku tinggalin," kata Winky sembari menebar senyum.
       
Setelah setahun meninggalkan gemebyarnya lampu kamera, akhirnya Winky comeback dengan dunia akting. Itupun lantaran yang nawari main film produser kawakan Raam Punjabi. Selain itu sebelum menandatangani kontrak ia mengajukan syarat lawan mainnya harus Prisia Nasution. 

"Saya kan lama off, tentu banyak kekakuan dalam berakting. Agar nyaman balam bermain saya mesti mendapat pasangan main yang lebih jago. Kebetulan saya sejak lama mengagumi akting Pia (Prisia Nasution) makanya saya katakan pada pak Raam, saya mau main di film Lorong asal pasangan mainnya Pia," ujar Winky.
      
Permintaan Winky dikabulkan  produser Multivision Plus. "Nggak salah kan teman-teman media, saya memilih Pia sebagai Mayang? Kalau saya main bagus di film ini, karena saya kebawa mainnya dia," tutup Winky Wiryawan.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X