Selasa, 26 Mei 2020

Sambutan Hangat Warga Tasik kepada Stage Bus Jazz Tour 2019

- 30 Agustus 2019, 21:13 WIB
PECINTA musik menikmati suasana MLDSpot Stage Bus Jazz Tour 2019, di Cirebon, beberapa waktu lalu.*/MUHAMMAD FIKRY MAULUDY/PR

KOTA Tasikmalaya menjadi lokasi kedua rangkaian MLDSpot Stage Bus Jazz Tour 2019, di Jawa Barat. Berlokasi di Asia Plaza, Jalan Jendral Mustopa, Kota Tasikmalaya, Jumat, 30 Agustus 2019, tiga musisi beraliran jazz dan pop, Sal Priadi, Monita Tahalea, dan Rendy Pandugo, mengisi hari istimewa penikmat musik Tasik.

Sal Priadi mengawali acara musik dengan panggung bus itu dengan hits “Nyala”, di antara tujuh lagu yang ia bawakan. Sementara kehadiran Monita Tahalea berhasil memuaskan hati fansnya yang ikut larut bernyanyi bersama.

Dengan penyambutan baik penonton Tasik, Sal merasa apresiasi yang muncul malam itu sangat masif. Ia tidak membayangkan jika Tasikmalaya bisa memberikan antusiasme begitu tinggi. Apalagi, ini kali pertama dirinya mentas di Tasikmalaya. 

“Di Tasik baru pertama ini saya tampil. Kalau di rangkaian Stage Bus Jazz Tour 2019 ini adalah kota kedua bagi saya,” tutur Sal, di tengah acara MLDSport Stage Bus Jazz Tour 2019 Tasikmalaya.

Pengalaman baru itu membuat Sal bangga bisa ikut mengiringi tour spesial MLDSpot itu. Ia berharap acara itu bisa dikembangkan ke berbagai pelosok daerah, khususnya di Jawa Barat.

Perwakilan MLDSpot Andri Yulandri mengatakan, Kota Tasikmalaya adalah kota ke-9 dalam rangkaian MLDSpot Stage Buz Jazz Tour 2019 di Indonesia, sekaligus kota kedua di Jawa Barat. Di beberapa titik, bintang tamu yang dihadirkan tentu berbeda.

Melalui ketiga musisi itu, Andri melihat animo penggemar musik jazz di Kota Tasikmalaya bermunculan. Antusias itu sejalan dengan hasil survey awal MLDSpot dalam menentukan pengisi acara di setiap kota yang akan digelar Stage Bus Jazz Tour.

“Sebelum menentukan bintang tamu itu, kita lakukan survei di setiap kota, dan untuk Tasikmalaya sendiri lagu-lagu dari Sal Priadi, Monita Tahalea, dan Rendy Pandugo sangat diterima dimasyarakat,” katanya.

Sejak sore, penonton yang mendapat info acara itu sudah berdatangan untuk menyaksikan MLDSpot Stage Bus Jazz 2019.  Acara MLDSpot Stage Bus Jazz di Tasikmalaya yang makin ramai hingga penampilan bintang tamu terakhir ini membuktikan respons positif masyarakat.

Halaman:

Editor: Eva Fahas


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X