Senin, 16 Desember 2019

Ji Chang Wook Miliki Chanel You Tube Sendiri, Tonton Tayangan Perdananya!

- 2 September 2019, 11:50 WIB
JI Chang Wook, aktor Korea.*/DOK. SOOMPI

AKTOR tampan asal Korea, Ji Chang Wook mengunggah video pertamanya sekaligus memperkenalkan chanel YouTube miliknya sendiri yang baru ia luncurkan pada Minggu, 1 September 2019. 

Dalam video itu, Ji Chang Wook menikmati hidangan lezat dan mulai berbicara tentang YouTube dengan anggota timnya. Dia berkomentar, "Jika ada sesuatu yang ingin saya tonton, saya menontonnya di YouTube. Ini (cara- red) yang paling nyaman dan bersih. "

Ketika ditanya apakah pengaturan saluran YouTube-nya sulit, dia mengungkapkan, “Sejujurnya, saya tidak terlalu bagus dengan komputer, dan saya tidak sering online. Tapi begitu dijelaskan kepada saya, itu sangat sederhana. Saya membuat (chanel YouTube -red) dengan sangat mudah. ​​”Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia ingin membuat salurannya untuk berkomunikasi dengan penggemar dan mengungkapkan klip di balik layar yang menarik.

Dia kemudian meluangkan waktu untuk memilih foto profil untuk chanel YouTube-nya. Aktor ini menunjukkan berbagai gambar, mulai dari selfie normal hingga yang konyol dengan berbagai filter.

Ji Chang Wook akhirnya meminta para penggemar untuk menikmati videonya dan menantikan untuk unggahan berikutnya. Tonton unggahan perdananya dibawah ini!

Seperti dikutip dari Soompi, Ji Chang Wook bersama Won Jin Ah dijadwalkan akan bermain dalam drama TVN mendatang "Melting Me Softly." "Melting Me Softly" tayang perdana pada 28 September 2019 pukul 9 malam.***



Editor: Ari Nursanti

Tags

Komentar

Terkini

X