Selasa, 28 Januari 2020

Penyanyi Cilik Neona Segera Gelar Konser Tunggal

- 26 Agustus 2019, 12:17 WIB
PENYANYI cilik Neona akan menggelar konser bertajuk Konser Cinta Neona di Ciputra Artpreneur Jakarta, Sabtu, 7 September 2019.*/RHD PRODUCTION

SETELAH merilis album perdana berjudul With Love pada 1 Agustus 2019, Neona siap mengadakan konser tunggal. Dalam tajuk Konser Cinta Neona, pertunjukan spesial ini akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Jakarta, Sabtu, 7 September 2019.

Pada konser yang dipromotori Merah Putih Production itu, Neona menjadi pemeran utama dalam jalinan dongeng yang membalut alur konser. Direncanakan, Neona akan menyanyikan sekitar 20 lagu dengan suguhan koreografer yang energik bersama kelompok penari Neona yang bernama DNeo. 

Di konser ini, Neona juga didukung kehadiran beberapa bintang tamu. Mereka adalah Mama Nola, Kakak Naura, The Baldys, Ayonk, Hops Pupet, Rishanda, The Rising, Music by Sanip, dan sosok yang selalu ditunggu, yaitu Mba Onah.

"Konser ini bercerita tentang cintaku terhadap seni dan budaya Indonesia. Jadi aku akan masuk ke alam mimpi dan berpetualang bertemu tokoh animasi dan boneka. Perjalanan petualangan ini akan berisi nasihat tentang kehidupan dan keluarga," tutur Neona lewat pos-el yang diterima Pikiran Rakyat, Minggu, 25 Agustus 2019. 

Arena konser yang menampung sekitar 1.200 penonton ini akan didukung tata panggung, tata musik, tata suara, dan multimedia yang akan membawa Kawan Neo yang hadir larut dalam cerita Neona. Selain itu, Neona juga akan mengajak semua penonton yang hadir untuk bernyanyi bersama dan mendengarkan sejumlah single hit yang telah dirilis.

Anodya Shula Neona Ayu atau Neona lahir di Jakarta pada 13 Juni 2009. Neona merupakan anak ketiga pasangan Nola Be3 dan Baldy. Kakak Neona, Naura telah lebih dulu dikenal sebagai penyanyi cilik dan memiliki sejumlah hit sukses. 

Neona mulai terkenal setelah tampil pada Konser Musikal Dongeng Naura, 2015 lalu. Ia mencuri perhatian banyak orang lewat tingkahnya yang energik, lucu, dan menggemaskan. Sejak itu, Neona memiliki banyak penggemar yang disebut Kawan Neo.

Di usianya yang menginjak 10 tahun, Neona sudah merilis tujuh single hit, yaitu Aduh Neik, Ada Deh, Warbiasyak, Kasih Ibu, Bintang Kejora, 1234, dan Kepompong. Rentetan single itu mendapat respons yang sangat positif dari masyarakat. Terbukti, video klip Aduh Neik sudah ditonton lebih dari 16 juta viewers di kanal Youtube.

Halaman:

Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X