Jelajah Rasa, dari Asia Hingga Eropa Tersedia di Pulau Dewata!

- 7 Desember 2021, 17:54 WIB
Dok. Ayu Bali Resto
Dok. Ayu Bali Resto /

PIKIRAN RAKYAT#ItstimeforBali! Menyebut Bali seakan tak ada habisnya.  Sekali berkunjung mungkin tak cukup.  Bali dengan segala pesonanya menawarkan keindahan alam dan juga kuliner yang menggugah selera.  Tak heran, banyak wisatawan betah berlama-lama menikmati Pulau Dewata ini.  Berbagai restoran menyajikan aneka kuliner khas yang memudahkan wisatawan menemukan makanan sesuai selera, dari Asia hingga Eropa. Temukan harta karun rasa di berbagai restoran dengan konsep menarik dan makanan khas yang siap menggoyang lidah!

Ayu Bali Resto

Ayu Bali Resto.
Ayu Bali Resto.

Bali yang identik dengan kekayaan alam lautnya tentunya menawarkan makanan laut alias seafood yang cukup beragam.  Apalagi sambil menyaksikan keindahan sunset. Dua aktivitas wajib yang membuat liburan jadi lebih berkesan ini bisa kita nikmati di Ayu Bali Resto.

Berlokasi di kawasan pantai Jimbaran, Ayu Bali Resto menawarkan pengalaman menikmati santapan olahan laut dari bahan yang masih segar. Untuk menikmati seafood dengan pemandangan sunset, Anda sebaiknya datang ke Ayu Bali Resto sebelum pukul 16.30 WITA. Nyanyian dari para musisi jalanan dengan alat musik lengkap dan suara merdunya akan melengkapi suasana sore yang syahdu.  Saat berkunjung, jangan lupa memesan ikan bakar yang menjadi menu andalannya, ya!

Tak hanya sebagai tempat makan, Ayu Bali Resto juga dapat digunakan sebagai lokasi acara pernikahan, ulang tahun, maupun pesta lainnya. Restoran yang buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WITA ini juga menawarkan paket makan malam romantis, menaiki kuda keliling pantai, tarian Bali, hingga fire dance yang dapat dipesan sesuai permintaan.

Gula Bali The Joglo

Gula Bali The Joglo.
Gula Bali The Joglo.

Bali juga menghadirkan restoran  bergaya tradisional yang menyatu dengan suasana alam, yakni Gula Bali The Joglo. Restoran yang berdiri sejak tahun 2018 ini menampilkan interior unik dan antik dengan konsep rumah joglo.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network