Minggu, 7 Juni 2020

Muncul Iklan Tanpa Hijab, Citra Kirana Takut Dibully

- 21 Agustus 2019, 10:36 WIB
CITRA Kirana kini berjijab.*/ISTIMEWA

Ada penampilan berbeda saat Citra Kirana menghadiri peluncuran trailler film Naga Bonar Reborn di Plaza Indonesia Senin 20 Agustus 2019.  "Sepulang dari umroh saya tiba-tiba ingin hijrah dengan mengenakan hijab," ujar Citra Kirana enteng.
         
Artis yang akrab disapa Ciki mengaku ada tantangan yang lumayan berat. Banyak tawaran main film yang mengharuskan dirinya melepas hijab. "Tapi yang kontraknya datang setelah saya berhijab, ya saya tolak. Tapi seperti iklan yang kontraknya aku teken sebelum aku berhijab, ya jalan terus. Aku nggak mau melanggar kontrak ya " ujar Ciki terus terang. 
          
Lantaran iklan yang ia bintangi bakal beredar tahun ini membuatnya deg-degan. "Kalau yang nggak tahu, kan dikira aku mencla-mencle soal berhijab. Khawatirnya dibully nitizen," ujar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Untuk mengantipasi hal-hal ketika iklannya beredar Ciki sudah mencoba mensosialisasi kepada penggemarnya. "Saya pelan-pelan kasih tahu ke penggemarku dulu, nanti kalau memang situasinya gimana gitu. Aku baru klarifikasi ya," kata Citra Kirana.***

Editor: anef


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X