Jumat, 21 Februari 2020

Gurih dan Lumernya Menggoda, Ayo Berburu Aneka Keju di Poppins Bazaar!

- 18 Agustus 2019, 10:20 WIB
SALAH satu olahan keju yang bisa ditemukan di Poppins Bazaar, Parijs Van Java, Kota Bandung.*/VEBERTINA MANIHURUK/PR

KETIKA menyebut bahan sajian makanan yang bisa meleleh, lumer di mulut, serta memiliki cita rasa gurih yang nikmat, keju pasti menjadi jawabannya. Saat ini, semakin banyak jenis makanan manis ataupun asin yang dilengkapi dengan keju. Bahkan, minuman dengan keju juga ada!

Berbagai santapan dengan keju di dalamnya bisa kita nikmati di Poppins Bazaar bertema Aloha! Summer yang diselenggarakan di Parijs van Java, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Bazaar itu telah diselenggarakan sejak Jumat, 16 Agustus 2019, dan berlangsung sampai Minggu, 18 Agustus 2019.

Di sana, ada belasan tenant dengan puluhan jenis makanan yang diberikan keju, baik sebagai topping ataupun filling. Dan, juaranya adalah keju mozarella yang ada di berbagai santapan apapun.

Salah satu yang menyajikan olahan menggunakan mozarella adalah Queen Moza, yang baru meluncurkan produknya di Bandung melalui Poppins Bazaar. Kenikmatan keju yang dijadikan isian setiap produk itu disandingkan dengan lumernya cokelat crunchy di luarnya.

Yang menjadi favorit adalah corndog moza choco. Sesuai namanya, bentuknya seperti corndog yang menggunakan tangkai.

Setelah digoreng, barulah dilumeri cokelat di seluruh permukaannya. Kejutan akan hadir ketika kita menggigitnya, keju mozarella yang lumer di bagian dalam sekan-akan tidak bisa putus ketika menyantapnya.

Untuk yang menyukai pisang, ada pula banana moza choco. Dan, bila ingin makan dalam bentuk yang lebih kecil sehingga mudah menyantapnya, ada moza choco ball. Menurut Budi Cahyadi, pemilik Queen Moza Bandung, sajian itu memang dikreasikan karena kegemaran masyarakat pada keju mozarella. 

Bila ingin variasi yang lebih jadul, Roti Nougat Kak Fei menjadi pilihan. Roti homemade yang empuk diberikan olesan selai moka, taburan nougat, meses, lalu keju parut, wah lengkap rasanya!

Halaman:

Editor: Endah Asih

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X