Jumat, 13 Desember 2019

BTS Vakum Sementara Waktu, Fans Diminta Jaga Privasi

- 15 Agustus 2019, 12:09 WIB
BTS.*/DOK. METRO.CO.UK

SEMENTARA waktu BTS dijadwalkan akan vakum dari berbagai aktivitas musik. Pada 11 Agustus 2019, Big Hit Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya sejak debut BTS pada 2013, BTS secara resmi akan mengambil waktu break (jeda/istirahat) untuk sementara waktu.

Menurut Agensi, seperti dikutip dari Soompi dan sejumlah media asing lainnya, masa vakum ini akan memberikan kesempatan bagi BTS untuk me-recharge diri mereka sendiri.

Mengapa BTS mengambil masa vakum? Big Hit Entertainment, label BTS, dalam posting Twitter-nya mengatakan semua anggota grup BTS akan berlibur. Selama ini BTS sudah melakukan perjalanan keliling dunia dalam tur dan promo beberapa film, mereka juga sibuk tampil dalam beberapa TV Show serta acara pemberian penghargaan.

"Masa (vakum -red) ini akan menjadi kesempatan untuk anggota BTS beristirahat, di mana mereka sudah bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka sejak BTS debut. (Ini juga -red) akan menjadi masa bagi mereka mengisi ulang diri dan mempersembahkan tampilan baru mereka sebagai musisi dan kreator.."

Kapan BTS comeback? Belum ada konfirmasi resmi kapan BTS akan kembali ke layar musik, meskipun diumumkan bahwa masa vakum mereka tidak akan terlalu lama. Jangka waktu hingga kapan BTS vakum belum diinformasikan secara resmi oleh Big Hit Entertainment, namun  mereka mengatakan bahwa BTS akan kembali pada kehidupan musik mereka secepatnya. Big Hit Enterteinment juga menyatakan bahwa BTS akan kembali segera setelah recharge.

Penggemar sudah cemas menunggu kembalinya Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. BTS memiliki tahun yang sibuk setelah baru-baru ini merilis tiga film sejak November (Burn the Stage, Love Yourselfin Seoul, dan Bring the Soul). BTS juga telah melakukan perjalanan panjang di seluruh dunia sebagai bagian dari tur dunia Love Yourself mereka, termasuk pertunjukan di Amerika dan Inggris. BTS baru-baru ini tampil dalam acara Lotte Duty Free Family Concert pada 11 Agustus, menandai jadwal terakhir mereka sebelum mereka secara resmi vakum.


Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Tags

Komentar

Terkini

X