Sabtu, 7 Desember 2019

Mode Klasik, Andalan Mike Lewis dalam Memilih Perhiasan Pria

- 4 Agustus 2019, 18:45 WIB
MIKE Lewis.*/GITA PRATIWI/PR

AKTOR Mike Lewis (37) punya trik khusus berpenampilan dengan memakai perhiasan untuk berbagai keperluan. Di samping aksesoris pria yang umumnya dipakai, seperti jam, dasi, atau cincin.

"Saya suka gelang, itu paling menyenangkan. Materialnya emas, silver, berlian. Suka juga kalung," kata Mike saat ditemui Sabtu, 3 Agustus 2019.

Menurut dia, perhiasan itu penting bagi pria sama halnya dengan perempuan. Terutama sebagai ikon fashion, figur publik yang menginspirasi banyak orang.

"Jadi saya harus fashionable, fresh," ujar Mike yang juga mengoleksi cukup banyak perhiasan, seperti kalung dari berbagai material. Koleksi itu juga ia mengaku siapkan khusus bagi persiapan berbagai syuting film.

"Model yang klasik sangat cocok untuk pria. Saya pakai tergantung kebutuhannya seperti jadi bintang tamu atau host, yang casual seperti kaus pakai kalung dengan kaus biar kelihatan lebih muda. Formal kayak begini jam tangan paling utama, di tangan sebelahnya gelang matching juga. Netral tapi cucok, " tutur Mike yang sedang memproduksi film tahun ini.

Mike ditemui di sela pembukaan relokasi gerai Frank & co Trans Studio Bandung. Toko tersebut mengalami perluasan dan interiornya lebih stylish.

Gloria Tobing Selaku General Manager Marketing & Communication PT CMK mengatakan tema gerai baru lebih elegan. "Konfigurasi produk dan layanan purnajual yang prima, menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyeluruh bagi para konsumen dan pecinta perhiasan yang mengunjungi TSM Bandung," katanya.

Pada pembukaan relokasi gerai Frank&co Trans Studio Bandung ini pengunjung yang telah bertransaksi pada periode 8 Mei sampai 3 Agustus dapat mengikuti undian berhadiah yang berkesempatan memenangkan grand prize perhiasan berlian.***



Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

X