Rabu, 19 Februari 2020

Jadi Produser Film, Kepala Desta Puyeng

- 4 Agustus 2019, 08:11 WIB
DESTA mencoba tantangan sebagai produser film.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Setelah dikenal sebagai entertainer kondang, Deddy Mahendra Desta atau lebih beken dengan nama Desta kini mencoba bisnis rumah produksi dengan mengibarkan bendera Anami Film. 

"Kebetulan ada investor yang ingin bisnis film. Dan saya dikasih kepercayaan sebagai produser, ya saya coba," cetus Desta saat syukuran persiapan rilis film The Pretty Boys Pictures di salah satu cafe, di kawasan Kemang Jakarta Selatan Jumat 2 Agustus 2019.
        
Alasan lain terjun sebagai produser film, karena rasa prihatinnya teehadap tayangan yang di televisi yang kurang mendidik. "Sebagai pelaku industri hiburan, saya merasakan betul, minimnya tayangan atau film yang edukatif. Makanya ketika menjadi produser film saya mesti menghadirkan film yang edukasinya kuat," jelas Desta.
       
Sementara keterlibatannya di film yang ia produsuri bukan lantaran maruk atau meminimalisir budget produksi. "Saya dan Vincen main bareng, bukan lantaran ngerem budget produksi tapi karena kita berdua jarang di calling main bareng," selorohnya.
        
Desta mengakui, setelah terjun langsung sebagai produser, ia makin memahami pusingnya memproduksi film. "Kalau selama ini, sebagai pemain saya terima bersih. Alias nggak mau tahu, ribetnya sebuah produksi film. Tapi setelah terjun langsung,jadi makin paham kalau membuat film bukan perkara mudah, dan membuat kepala puyeng. Tapi saya enjoy kok menjalaninya," pungkas Desta.***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X