Jumat, 6 Desember 2019

Cewek Matik Menginspirasi Dinda Permata

- 24 Juli 2019, 04:11 WIB
DINDA Permata tidak ingin serba instan.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Mengikuti trend dalam industri musik merupakan sebuah keharusan. Hal itu dilakukan penyanyi yang tengah naik daun Dinda Permata. 

Seperti trend di dunia otomotif yang serba matik, ternyata menginspirasi lagu terbaru Dinda Permata. Dia melaunching single terbaru bertajuk "Cewek Matik". Lagunya tidak melulu terinspirasi dari dunia otomotif. Tapi juga, dari fenomena yang ingin serba instan.

"Untuk meraih kesuksesan, banyak yang menempuh jalur instan. Seperti hanya mengandalkan tubuh tanpa dibarengi bakat yang kuat. Dari modal kemolekan tubuh, tidak sedikit cewek sekarang meraih popularitas. Talenta nomor dua, yang penting bisa menarik perhatian. Ini yang bisa dikategorikan cewek matic," ujar Dinda, Selasa 23 Juli 2019.

Pedangdut yang pernah diganjar Dasyatnya Award, Sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Terdasyat 2019 ini menambahkan, fenomena penyanyi yang mengandalkan kemolekan tubuh yang ia usulkan kepada duet pencipta lagu andal Ade Irfan dan Fadil untuk memotret fenomena tersebut. "Jadi lagu Cewek Matik, adalah potret cewek masa kini. Makanya syairnya kena banget deh " kata pedangdut jebolan KDI ini.
       
Untuk membuktikan eksistensinya di dunia tarik suara, Dinda bakal berangkat ke Malaysia untuk mengikuti Big Stage Asia, festival penyanyi se-Asean. "Doain ya Minggu depan berangkat ke Malaysia, mengikuti ajang penyanyi se-Asean," ujarnya.
       
Segala persiapan tengah dilakukan pemilik single "Jadikan Aku Sahabatmu” yang dirilis tahun 2011. "Saingan terberat ya tuan ruman, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin agar bisa juara," tandas Dinda Permata.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X