Rabu, 11 Desember 2019

Shandy Aulia Sering tidak Tidur Dua Hari Dua Malam

- 19 Juli 2019, 11:01 WIB
AKTRIS Shandy Aulia menghadapi tantangan sebagai produser film.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Sejak terjun sebagai bintang film, Shandy Aulia sudah bermimpi ingin jadi produser. Namun baru kali ini Shandy berani menjalaninya. 

"Enam belas tahun lalu, waktu pertama main film, saya sudah bermimpi ingin terjun sebagai produser. Dalam bayangan saya, enak kali ya jadi prodaser film," ujar Shandy ketika menghadiri gala premier film Kutuk, film perdananya sebagai produser film layar lebar, di bioskop Metropole Jakarta Pusat, Kamis malam 18 Juli 2019.

Ternyata bintang film yang mengawali kariernya sebagai aktris lewat film Eiffel In Love ini, sekali terjun tidak hanya sebagai produser tapi juga penulis dan sekaligus pemain utamanya.
         
"Bukan serakah atau ngirit budget ya, tapi saya memang senang tantangan. Kebetulan ide ceritanya dari aku. Jadi kalau aku yang nulis afdol banget," ujar Shandy sembari tertawa renyah.
        
Diakui Shandy, setelah menjalani 3 profesi sekaligus, Shandy makin merasakan, kalau membuat film bukan perkara gampang. "Untuk sempurnanya produksi, sepulang selesai syuting saya mesti memikirkan keperluan syuting besok. Hal yang tidak pernah saya pikirkan sebelumnya," ungkap Shandy.
         
Bahkan, kata Shandy menambahkan, selama menjadi produser film Kutuk ini ia sering tidak tidur selama 2 hari. "Saya sering nggak tidur dua hari dua malam loh. Tapi dengan hasil film yang bagus ini, rasa capai sirna semua," pungkas Shandy Aulia.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X