Minggu, 8 Desember 2019

‎Film Dua Garis Biru Raih 1 Juta Penonton dalam Seminggu

- 18 Juli 2019, 15:22 WIB
DUA Garis Biru.*/INSTAGRAM STARVISION

SEJAK dirilis Kamis, 11 Juli 2019, film Dua Garis Biru menuai respons positif penonton film Indonesia. Pada Rabu, 17 Juli 2017, rumah produksi Starvision mengumumkan, film arahan Gina S Noer itu telah meraih 1.085.587 penonton. Selama satu pekan, capaian rata-rata jumlah penonton cukup konsisten.

Setelah rangkaian roadshow premiere dan cinema visit yang dimulai 5 Juli 2019 ke 13 kota di Pulau Jawa, raihan satu juta penonton adalah prestasi menggembirakan bagi film Dua Garis Biru. Pasalnya, film yang dibintangi Zara JKT48 dan Angga Yunanda ini sempat menuai kontroversi di dunia maya.

Produser film Dua Garis Biru, Chand Parwez mengatakan, raihan satu juta penonton bukan tolok ukur kesuksesan film ini. Akan tetapi, lebih dari itu.

"Kami berharap film ini dapat terus membawa pesan yang baik untuk orangtua dan seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya selama masa penayangannya saja, tapi untuk selanjutnya," ungkap Chand Parwez. 

Sementara itu, sutradara sekaligus penulis film Dua Garis Biru, Gina S Noer mengaku bersyukur karena film perdananya sebagai sutradara disambut positif. Bagi Gina, bisa meraih satu juta penonton seperti mimpi yang terwujud.

"Sejujurnya ini sudah lebih dari mimpi dan harapan saya pribadi juga seluruh tim yang terlibat di film ini. Terima kasih untuk semua cinta dan kerja bersamanya dari awal proses sampai hari ini. Perayaan ini untuk kita semua," kata Gina. 

Film Dua Garis Biru menceritakan tentang Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) yang melanggar batas tanpa tahu konsekuensinya. Mereka berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka.

Mulanya mereka pikir mereka siap jadi dewasa untuk menghadapi semuanya. Namun, keluguan mereka langsung diuji saat keluarga mereka tahu apa yang telah mereka perbuat dan apa akibatnya. Masalah Dara dan Bima bertambah pelik, saat keluarga turut masuk dalam perjalanan pilihan hidup mereka.***



Editor: Siska Nirmala

Tags

Komentar

Terkini

X