Joe Taslim Jadi Sub-Zero dalam Mortal Kombat Reboot, Akankah Seburuk Film Tahun 1995 dan 1997?

- 10 Juli 2019, 12:55 WIB
KARAKTER Mortal Kombat Sub-Zero/WARNER BROS

LOS ANGELES, (PR).- Aktor laga dan seniman bela diri Indonesia Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero di film reboot Mortal Kombat.

Selain Joe Taslim, belum ada aktor lainnya yang dikonfirmasi akan bermain dalam film yang diadaptasi dari video game itu.

Sub-Zero adalah salah satu karakter penting generasi pertama Mortal Kombat yang muncul pada 1992. Sub-Zero langsung disukai karena kekuatan uniknya yaitu bisa menyerang musuh dengan es.

Di jagat Mortal Kombat, sebagai ninja, Sub-Zero dikisahkan punya sejarah rivalitas panjang dengan karakter ninja lainnya, Scorpion.

Joe Taslim sebagai Sub-Zero akan terlibat dalam pengambilan gambar film yang berlokasi di Australia selatan akhir tahun ini.

Joe Taslim yang punya dasar bela diri judo itu pertama kali bermain peran di film The Raid. Sementara film buatan studio-studio Hollywood yang dia bintangi yaitu Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us.

Di dalam negeri, Joe Taslim tahun ini baru saja tampil di film komedi laga Hit & Run dan mendapat respons baik karena mampu memberi penyegaran dalam film bercorak buddy movie di Indonesia.  

Akan seburuk film terdahulunya?

Hollywoodreporter melaporkan, James Wan akan menjadi produser Mortal Kombat reboot sedangkan yang duduk di kursi sutradara adalah Simon McQuoid. Dia adalah sutradara iklan ternama dan Mortal Kombat reboot akan menjadi film feature perdananya.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X