Minggu, 15 Desember 2019

Cut Mini Mantapkan Diri Mengenakan Hijab

- 4 Juli 2019, 20:31 WIB
CUT Mini tidak lagi buka tutup kerudung.*/ANWAR EFFENDI/PR

JAKARTA, (PR).- Sejak kepulangan dari Tanah Suci beberapa waktu lalu Cut Mini mengaku rindu mengenakan hijab. Namun ada beberapa kontrak pekerjaan, yang mengharuskan dia tampil tidak berkerudung.

"Sepulang haji aku kan sempat pasang copot dalam berhijab. Tapi anehnya hal itu yang membuat aku kangen dan makin menebalkan keimananku untuk terus berhijab," ujar Cut Mini usai nonton bareng (nobar) film terbarunya Ikut Aku Ke Neraka produksi Rapi Film.
         
Artis yang akrab disapa Mini mengungkapkan kemantapannya dalam mengenakan hijab sejak sebulan lalu. "Sebelum memutuskan untuk berhijab selamanya, aku cek dulu soal kontrak yang telah aku sepakati dengan produser film. Ada gak kontrak yang mengharuskan aku melepas hijab," papar Mini.
       
Setelah memastikan tidak ada kontrak yang mengharuskan dirinya berakting tanpa kerudung, Mini merasa lega. Akhirnya Mini mantap mengenakan busana muslim.  "Baru sebulan ini aku berani go publik soal hijrah, karena sudah aman semua soal pekerjaan," ujar artis yang namanya melambung sejak membintangi film Laskar Pelangi ini.
      
Pun soal film horor yang ia mainkan, "Ikut Aku Surga" adalah film terakhir Mini tampil tidak berhijab.     
        
"Syuting film 'Ikut Aku Ke Surga', jauh sebelum aku berhijab. Insya Allah ini film terakhir aku tanpa hijab," tutup Cut Mini Theo.***



Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

X