Selasa, 25 Februari 2020

Yakin Nikah 2, Siap Membuat Penonton Kembali Baper

- 1 Juli 2019, 04:51 WIB
SALAH satu pengambilan gambar dalam web series Yakin Nikah.*/ISTIMEWA

JAKARTA, (PR).- Sudah menjadi hukum wajib orang bisnis, kalau produk yang diproduksinya sukses menyedot penonton, maka sang produser buru-buru membuat sekuelnya. Hal itu dilakukan JBL Indonesia, yang menggarap web series, Yakin Nikah 2 

"Tentu dengan pertimbangan kekuatan cerita yang bagus, maka kami coba buatkan sekuelnya," ujar Redi Puadin selaku sutradara saat bincang dengan awak media di bioskop XXI Epicentrum Jakarta, Sabtu 29 Juni 2019.

Kali ini JBL Indonesia menjalin kerja sama dengan rumah produksi Secret Motion, Yakin Nikah Season 2 YANG tayang pada 30 Juni 2019. Untuk season yang pertama, Yakin Nikah berhasil meraih perhatian hingga ditonton sampai lima juta pasang mata. 

Menurut Westny DJ yang berperan sebagai Farah, proses syuting untuk webseries pertama sangat cepat. Karena itu, adaptasi terhadap lawan mainnya, Ibnu Jamil (Desta) dan Rama Michael (Bastian) terbilang cukup singkat."Hanya empat hari proses syuting untuk series pertama. Untuk reading hanya satu sampai dua jam. Sisanya mengalir begitu saja," kata Westny DJ, 
        
Chemistry yang terjadi antara Westny DJ dan Rama Michael cukup singkat. Semua diasah secara spontan dan juga tidak terpaku pada skrip.
       
"Sutradara hanya mengarahkan, sisanya improvisasi. Garis besarnya lihat di cerita yang ada di skrip, kemudian kami kembangin, sesuai dengan karakter saja," tambahnya. 
      
JBL Indonesia dan Secret Motion akhirnya menjawab kegelisahan penikmat Drama web series Yakin Nikah 2. Serial yang sempat membuat baper (bawa perasaan) penikmat drama tersebut akhirnya memiliki kelanjutkan.
        
Berjudul Yakin Nikah 2, web series busatan tangan dingin dingin Redi Puadin mulai dinikmati tanggal 30 Juni 2019, di Youtube Channel JBL Indonesia. ”Web series Yakin Nikah merupakan kekuatan cerita tentang konflik sebuah pasangan,” ujar Redi Puadin.
       
Redi Puadin menambahkan, drama web series Yakin Nikah 2 memiliki benang merah yang sama, dan memiliki kekuatan drama yang lebih dalam. ”Kekuatan konflik digambarkan dengan apik,” ujarnya.
       
Didukung dengan kekuaan sound JBL, cerita yang disuguhkan para pemain seperti Ibnu Jamil, Westny dan Rama Michael. “Alam kota Malang yang menjadi lokasi shooting dengan kolaborasi produk audio yaitu JBL menjadkan perjalanan cerita sangat menarik,” pungkas Redi Puadin.***


Editor: anef

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X