Sabtu, 7 Desember 2019

Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo, Ini Dia Alasannya

- 27 Juni 2019, 09:55 WIB
SONG Joong Ki dan Song Hye Kyo.*/DOK. STRAITSTIMES

SEOUL, (PR).- Song Joong Ki telah mengajukan permohonan perceraian ke Pengadilan di Seoul pada Rabu 26 Juni 2019 kemarin. Pasangan Song Song (Song Song Couple) ini menikah pada 31 Oktober 2017 di Yeong Bin Gwan, Korea. Sebelumnya, beberapa bulan terakhir, sejumlah media Korea Korea telah mengisyaratkan adanya keretakan dalam pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, hingga akhirnya Song Song Couple telah mengkonfirmasi perceraian mereka. 

Melalui Kuasa Hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun, menyampaikan bahwa bintang drama Decendents of The Sun ini sudah mengajukan permohonan perceraian terhadap lawan mainnya yang telah ia nikahi hampir dua tahun, Song Hye Kyo. 

Dalam pernyataan Song Joong Ki yang disampaikan kuasa hukumnya, menyebutkan Song Joong Ki memohon maaf. “Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita sedih ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan menyayangi saya."

"Saya telah memulai proses pendaftaran untuk bercerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata Song Joong Ki.

“Saya meminta pengertian Anda atas kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya, dan saya akan sembuh dari luka saat ini dengan melakukan yang terbaik sebagai aktor. Saya akan membayar Anda melalui produksi film yang hebat di masa depan. Terima kasih," tutup pernyataan Song Joong Ki.

Pada hari Kamis, 27 Juni 2019, agensi Song Hye Kyo, United Artists Agency (UAA) juga merilis pernyataan resmi tentang proses perceraian tersebut. Melalui agensinya Song Hye Kyo juga mengakui keretakan rumah tangganya disebabkan perbedaan kepribadian mereka. Baik Song Joong Ki ataupun Song Hye Kyo sama-sama tidak bisa mengatasi perbedaan kepribadian mereka hingga akhirnya mereka harus mengambil keputusan perceraian ini. 

Dalam sebuah pernyataan tertulis dari Agensi yang menaungi Song Hye Kyo kepada Soompi, mengatakan: “Kami merasa tidak beruntung bahwa kami memberikan berita yang tidak menyenangkan. Setelah mempertimbangkan dengan cermat, aktris Song Hye Kyo dan suaminya mengambil langkah pertama menuju perceraian.


Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Tags

Komentar

Terkini

X